Saturday 22 November 2014

Lowongan Kerja Medan PT Bank CIMB Niaga Tbk

MEDANKERJA.COM. Loker Bank 2014. Lowongan kerja bank terbaru november 2014. PT. Bank CIMB Niaga berdiri pada tanggal 26 September 1955 dengan nama Bank Niaga. Pada dekade awal berdirinya, fokus utama adalah pada membangun nilai-nilai inti dan profesionalisme di bidang perbankan. Sebagai hasilnya, Bank Niaga dikenal luas sebagai penyedia produk dan layanan berkualitas yang terpercaya. Di tahun 1987, Bank Niaga membedakan dirinya dari para pesaingnya di pasar domestic dengan menjadi Bank yang pertama menawarkan nasabahnya layanan perbankan melalui mesin ATM di Indonesia. Pencapaian ini dikenal luas sebagai masuknya Indonesia ke dunia perbankan modern. Kepemimpinan Bank dalam penerapan teknologi terkini semakin dikenal di tahun 1991 dengan menjadi yang pertama memberikan nasabahnya layanan perbankan online. 

Saat ini Bank CIMB Niaga merupakan bank terbesar keempat di Indonesia dilihat dari sisi aset, dan diakui prestasi dan keunggulannya di bidang pelayanan nasabah dan pengembangan manajemen. Saat ini mayoritas saham Bank CIMB Niaga dimiliki oleh CIMB Group. Bank CIMB Niaga merupakan bank pembayar (payment bank) KSEI terbesar dari nilai transaksi, dan dengan pangsa pasar 11%, saat ini CIMB Niaga adalah bank penyedia kredit pemilikan rumah terbesar ketiga di Indonesia. Kini Bank CIMB Niaga telah menjalin kerjasama dengan MNC Group untuk meningkatkan layanan belanja online "Rakuten" yang juga anak perusahaan MNC Group.

Lowongan kerja bank terbaru karir Bank CIMB Niaga November 2014

Bank CIMB Niaga membuka lowongan kerja memberikan kesematan kepada Professional muda yang menyukai tantangan dan memiliki talenta untuk mengembangkan karir bersama CIMB Niaga di Provinsi Sumatera Utara dan Aceh dengan menempati posisi sebagai:


Tugas dan Tanggung jawab:
  1. Bertanggung jawab terhadap target pencapaian nasabah baru dan mengembangkan serta mengajukan Portfolio pinjaman yang sehat
  2. Memiliki moitivasi yang tinggi dan menyukai tantangan
  3. Memiliki kpribadian yang baik
  4. Memiliki Relationship yang baik dengan nasabah
Persyaraan Umum:
  • Pria/Wanita, Usia maksimal 35 Tahun
  • Pendidikan min. D3/S1 dari Segala Jurusan disiplin Ilmu dengan IPK Min. 2.75 skala 4.00
  • Memiliki Motivasi yang inggi dan menyukai tantangan
  • Target Oriented
  • Memiliki Kepribadian dan Integritas yang baik
  • Memiliki kemampuan Komunikasi yang Persuasif dan Interpersonal skill yang baik
  • Memiliki penampilan yang menarik dan Kepribadian yang baik
  • Memiliki Networking dan Relationship yang baik
  • Mampu bekerja secara Mandiri dan Tim serta mampu bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki keterampilan menggunakan Komputer min. Ms. Office
  • Diutamakan Putera/Puteri Daerah Setempat dan menguasai Bahasa Daerah

Fasilitas: Gaji Pokok + Insentif + Asuransi dan BPJS + Jenjang Karir yang jelas

Wilayah Penempatan: 
  • Banda Aceh, Lhoksukon, Takengon, Langsa, Kuala Simpang, Medan, Stabat, Pangkalan Susu, Kabanjahe, Sidikalang, Serdang Bedagai, Tebing tinggi, Pematang Siantar, Perdagangan, Aek Kanopan, Rantau Prapat, Aeknabara, Kota Pinang, Penyabungan, Padang Sidimpuan

Jika anda berminat menjadi bagian dari Bank CIMB Niaga dan memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, Silahkan kirim lamaran lengkap beserta Foto copy Ijazah dan Pas Foto berwarna terbaru ukuran 3x4 (1 lembar) dimasukkan kedalam Amplop Coklat dan Cantumkan Kode Posisi dan Wilayah Penempatan di sudut kanan atas pada amplop dan di dalam lamaran. Lamaran ditujukan ke:

Mikrolaju PT. Bank CIMB Niaga, Tbk
Recruitment - HR Sumbagut Area
Jl. Gatot Subroto No. 188 B Medan 20118

Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 20 Desember 2014