Saturday 22 November 2014

Lowongan Kerja Medan PT Cipta Darma Estetitama

MEDANKERJA.COM, Loker Medan, Lowongan kerja medan terbaru november 2014. PT. Cipta Darma Estetitama merupakan Perusahaan Farmasi terkemuka di Indonesia dengan tingkat pertumbuhan yang tinggi, Manajemen diyang dikelola secara Professional dan berorientasikan pada kerjasama. PT. Cipta Darma Estetitama yang berfokus pada distributor produk-produk kecantikan dengan brand ternama seperti Theraskin.

PT. Cipta Darma Estetitama yang berlokasikan di Jl. Berdikari Kota Medan yang saat ini dengan pertumbuhan bidang bisnis yang sangat pesat membuka lowongan kerja membuka kesempatan berkarir kepada para professional muda yang dinamis, berintegritas dan ingin maju serta berkembang di dunia Marketing untuk bergabung bersama PT. Cipta Darma Estetitama untuk menempati posisi jabatan sebagai:


Dengan Kualifikasi Sebagai Berikut:
  • Pria/Wanita, Usia maksimal 25 Tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1 (Dengan Latar Belakang SMU Jurusan IPA / SMK Farmasi)
  • Memiliki Kendaraan sendiri atau roda dua dan SIM C
  • Berpenampilan menarik, bertanggung jawab, jujur, disiplin, Komunikatif, Rajin, Tekun, Ulet, Suka bekerja keras, sanggup bekerja secara team maupun mandiri
  • Menyukai Tantangan, memiliki keinginan untuk mempelajari hal - hal baru, memiliki keinginan untuk maju, Professional, memiliki Inisiatif dan Motivasi Tinggi
  • Penempatan Kota Medan

Bagi anda yang ingin bergabung dan berkarir menjadi bagian dari PT. Cipta Darma Estetitama untuk menempati posisi jabatan sebagai Medical Representative dan memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, Silahkan segera kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV terbaru ke alamat:

PT. CIPTA DARMA ESTETITAMA
Jl. Berdikari no. 103-A Ruang 1 Medan
Up: Roni 0812 1618 4818

Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 29 November 2014