Monday 16 June 2014

Lowongan Kerja Medan PT Bank Perkreditan Rakyat NBP

pt bpr nusantara bona pasogit medan


Medankerja.com, Lowongan kerja medan terbaru 2014, PT. BPR Nusantara Bona Pasogit (PT. BPR NBP) didirikan pada tanggal 10 November 1989, dengan Akta No.20 tertanggal 10 November 1989 yang dibuat Edison Sianipar, SH, Notaris di Jakarta, diumumkan dalam Berita Negara tanggal 8 Januari 1991. Dan telah mengalami beberapa kali perubahan dengan akta No.9 tertanggal 8 April 2010, yang dibuat di hadapan Dewi Kusumawati, SH, Notaris di Jakarta dan telah dilaporkan kepada Departemen Kehakiman dan HAM dengan Bukti Penerimaan Pemberitahuan Perubahan Data Perseroan Nomor : AHU-AH.01.10-19770 tanggal 4 Agustus 2010 dan dengan Akta No. 13 tanggal 14 April 2011 yang dibuat di hadapan Dewi Kusumawati, SH, Notaris di Jakarta.


PT. BPR NBP sebagai pemegang saham pengendali dari pengelola 33 (tiga puluh tiga) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Provinsi Jawa Barat, Banten, Sumatera Utara dan Provinsi Riau, dengan jumlah jaringan 97 kantor yang terdiri dari 33 Kantor Pusat (KP), 11 Kantor Cabang (KC), 53 Kantor Kas (KK), dan 2 Pos Pelayanan.


Saat ini PT Bank Perkreditan Rakyat Nusantara Bona Pasogit membuka lowongan kerja kembali membutuhkan beberapa karyawan muda yang kreatif, inovatif, mandiri dan Penuh dengan Motivasi tinggi untuk bergabung bersama kami untuk menempati posisi sebagai:


1. MARKETING (MKT) 5 ORANG
2. STAF LEGAL (LGL) 1 ORANG


Dengan Persyaratan:




  • Pria dan Wanita, Usia maks. 26 tahun (1,2)

  • Pendidikan minimal Sarjana Hukum Perdata (2), dan Pendidikan minimal Diploma 3 (tiga) segala Jurusan (1)

  • Diutamakan yang sudah berpengalaman di dalam bidangnya (1,2)

  • Mampu mengoperasikan Komputer min. Ms. Office (Word & Excel)

  • Berpenampilan  menarik, energik, jujur, dan mampu berkomunikasi dengan baik dan disiplin

  • Dapat bekerjasama dalam team work dan loyal terhadap Perusahaan

  • Bersedia ditempatkan di Lubuk Pakam dan Batangkuis

  • Gaji yang diterima +/- Rp. 3.000.000


Bagi anda yang berminat bergabung serta berkarir bersama PT. Bank Perkreditan Rakyat Nusantara Bona Pasogit dan mampu memenuhi Persyaratan-persyaratan yang tertera diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda dilengkapi dengan CV, Pasfoto berwarna terbaru, Fotocopy Ijazah Terakhir, Fotocopy KTP serta dokumen-dokumen pendukung lainnya bila ada, dikirimkan ke alamat:

PT. Bank Perkreditan Rakyat NBP
Jl. Veteran No. 2
Batangkuis Pekan Kec. Batangkuis
Kab. Deli Serdang 20372


Lamaran diterima selambat-lambatnya 21 Juni 2014