Thursday 5 March 2015

Lowongan Kerja Medan PT Surya Madistrindo - Gudang Garam

Loker Medan. Lowongan kerja medan. Kami sampaikan Info Loker Medan Terbaru yaitu untuk Lowongan Kerja Medan  Terbaru Maret 2015 di PT. Surya Madistrindo Medan. Perusahaan PT. Surya Madistrindo adalah Perusahaan yang paling utama atau suatu unit Usaha dari PT. Gudang Garam Tbk, yang didirikan tahun 1985 yang bergerak dalam bidang Pemasaran dan Penjualan Produk Gudang Garam dan juga merupakan salah satu Perusahaan besar di Indonesia yang tercatat di Bursa Efek Indonesia, dan memiliki 45.000 Karyawan serta memiliki 23 Produk yang telah dipasarkan di Indonesia, diantaranya yang cukup familiar di masyarakat adalah Surya 16, Surya 12, GG International, GG Merah dan Surya Pro Mild.

Medan Kerja - Medankerja.com, PT. Surya Madistrindo bertugas melakukan fungsi penjualan, distribusi dan aktivitas field marketing untuk seluruh produk PT. Gudang Garam Tbk ke seluruh Wilayah Indonesia. Dalam konteks mengembangkan kemampuan Organisasi dalam memperluas distribusiproduk PT. Gudang Garam Tbk serta untuk pengingkatan kinerja Perusahaan secara keseluruhan, kami membuka Lowongan kerja membutuhkan tenaga kerja handal untuk bergabung dan mengembangkan Karir dan Perusahaan. Adapun posisi yang dibutuhkan adalah:

1. Operation Management Talent (TMC)
  • Individu yang terpilih akan mengikuti Program training untuk BerKarir, mengisi Posisi Management di Seluruh Indonesia

Kualifikasi:
  1. Pria / Wanita, Usia maks. 30 Tahun di Tahun 2015
  2. Pendidikan min. D3 dari Segala Jurusan
  3. Posisi Jabatan Karyawan Tetap
  4. Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah Indonesia

2. Accounting Staff (ACC)
  • Individu yang terpilih akan bertugas untuk melaksanakan kegiatan Accounting di PT. Surya Madistrindo

Kualifikasi:
  1. Pria/Wanita, Usia maks. 30 Tahun di tahun 2015
  2. Pendidikan min. D3/S1 Akuntansi
  3. Posisi Jabatan Karyawan Tetap
  4. Bersedia ditempatkan diseluruh Wilayah kerja di Indonesia

Bagi anda yang berminat untuk bergabung dan mengembangkan Karir bersama PT. Surya Madistrindo Medan serta memenuhi kualifikasi - kualifikasi yang disebutkan diatas, Silahkan kirimkan Aplikasi lamaran kerja anda lengkap beserta CV dan berkas-berkas pendukung lainnya di tujukan ke alamat:

Kantor Perwakilan Gudang Garam
PT. SURYA MADISTRINDO
Jl. Kl. Yos Sudarso Km. 7.8 Tanjung Mulia Medan
Tlp (061) 661 8000
atau via email
recruitment.medan@sm.co.id

Info Tambahan:
  • Cantumkan Kode Posisi "Kode yang dilamar / Jurusan / Nama Kampus" dipojok kanan atas amplop surat lamaran kerja anda. Contoh : TMC/Ekonomi/USU
  • Cantumkan posisi jabatan yang anda lamar sebagai subject email anda: "Kode Posisi/Jurusan/Nama Kampus". Contoh "ACC/Akuntansi/Unimed"

Informasi Lowongan kerja medan terbaru maret 2015 di Rekrutmen Calon Karyawan PT. Surya Madistrindo Oleh Medankerja.com, semoga berguna bagi anda.