Wednesday 4 February 2015

Lowongan Kerja Medan PT Kingled Indonesia Medan

Medankerja.com, loker medan, Lowongan Kerja Medan. Lowongan kerja medan Terbaru Februari 2015 di Perusahaan PT. Kingled Indonesia Medan. Tentang PT. KINGLED INDONESIA adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang LED (Light Emitting Diode) . Perusahaan kami telah berdiri sejak tahun 2011 yang berkedudukan di Medan, Sumatera Utara. Perusahaan kami merupakan  pemegang merek tunggal KINGLED untuk wilayah INDONESIA, dan juga bertindak sebagai distributor tunggal untuk merek KINGLED.

KINGLED merupakan produk LED (Light Emitting Diode) yang merupakan lampu masa depan yang hemat energi, efisiensi, GO GREEN,aman dan tidak mengandung MERCURY /gas mempunyai jangka waktu pemakaian yang jauh lebih lama dari lampu konvensional yang beredar di pasaran pada masa globalisasi ini.

PT. Kingled Indonesia Medan dengaan VISI: Memperluas Jaringan dan Market Produk secara Merata di Seluruh Indonesia. Dan MISI: Selalu Memberikan Pelayanan yang terbaik kepada customer serta menjaga kualitas produk dengan memperhatikan permintaan pasar lampu yang selalu up to date (selalu mengikuti perkembangan zaman) sehingga selalu mengutamakan permintaan customer dalam menjalankan usaha kami.

Medan Kerja. PT. Kingled Indonesia Medan saat ini membuka Lowongan kerja sedan membutuhkan beberapa karyawan yang berpengalaman dan memiliki semangat kerja yang tinggi untuk menjadi bagian dari PT. Kingled Indonesia Medan dengan posisi jabatan sebagai berikut:

1. MARKETING EXECUTIVE
2. MARAKETING SUPERVISOR
3. SALES PROMOTION GIRL (SPG)
4. SALES PROMOTION BOY (SPB)
5. TELEMARKETING
6. SALES FORCE

Dengan Persyaratan:
  1. Pria/Wanita, Usia maksimal 35 Tahun
  2. Diutamakan yang berpengalaman di bidangnya elektronik
  3. Pendidikan minimal lulusan SMA / SMK, D3 Sederajat
  4. Mempunyai SIM C dan Kendaraan sendiri
  5. Rajin, Jujur, dan Bertanggung jawab
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Berpenampilan menarik
  8. Mampu bekerjasama dengan team
  9. Diutamakan bisa Berbahasa Hokkian

Benefit: Salary (Negosiasi), Insentif, Bonus, Jenjang Karir

Jika anda memenuhi persyaratan - persyaratan yang disebutkan diatas, dan berminat untuk melamar dan bergabung, berkarir bersama PT. Kingled Indonesia Medan, Silahkan segera kirimkan Surat Lamaran Kerja anda lengkap dengan CV di tujukan ke alamat:

PT. KINGLED INDONESIA
Jl. Gaharu no. 131 Medan
(Gor Medan, Depan Sehat Motor)

Info Tambahan:
  • Cantumkan Posisi jabatan yang dilamar disudut kiri atas amplop lamaran kerja anda atau sebagai Subject Email anda.
  • Lamaran diterima selambat -lambatnya 14 Februari 2015

Informasi Lowongan kerja medan di PT. Kingled Indonesia Medan Februari 2015 oleh Medankerja.com