Wednesday 12 November 2014

Lowongan Kerja Medan Administrasi Keuangan Yayasan Pendidikan dan Sosial Helvetia

MEDANKERJA.COM. Loker medan. lowongan kerja medan terbaru november 2014. Yayasan Pendidikan dan Sosial Helvetia merupakan sebuah Lembaga Pendidikan Formal yang berlokasikan di Helvetia Kota Medan. Yayasan Pendidikan dan Sosial Helvetia menyelenggarakan Program pendidikan D-III kebidanan, D-III keperawatan, D-III Farmasi, S1 kesehatan masyarakat, D IV Bidan Pendidika dan  program S2 Kesehatan Masyarakat. Yayasan Pendidikan dan Sosial Helvetia yang saat ini dipimpin oleh Drs H Ismail Effendy MSi. STIKes, Akper, dan Akbid Helvetia karena secara prestasi hanya STIKes, Akper, dan Akbid Helvetia saja satu-satunya Perguruan Tinggi Kesehatan di Indonesia yang berhasil meraih Predikat World Class University.

Saat ini Yayasan Pendidikan dan Sosial Helvetia membuka lowongan kerja membutuhkan tenaga kerja yang Professional didalam bidangnya untuk bergabung menjadi bagian dari Yayasan Pendidikan dan Sosial Helvetia menempati posisi jabatan sebagai:


Dengan Kualifikasi:
  • Wanita, Pendidikan minimal S1 Akuntansi
  • Mampu membuat laporan Keuangan Perusahaan
  • Familiar dengan Komputer dan menguasai minimal Program Microsoft Office (Word dan Excel)
  • Memiliki pengalaman kerja dibidang yang sama lebih diutamakan
  • Dapat bekerja dengan waktu Full Time
  • Berpenampilan menarik dan memiliki kemampuan Berkomunikasi dengan baik
  • Jujur, Disiplin, Teliti dan Bertanggung jawab

Apabila anda memenuhi kualifikasi - kualifikasi yang disebutkan diatas, dan berminat untuk berkarir menjadi bagian dari Yayasan Pendidikan dan Sosial Helvetia silahkan segera kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV di tujukan ke alamat:

SDM YAYASAN PENDIDIKAN DAN SOSIAL HELVETIA
Jl. Kapten Sumarsono
No. 107 Medan

Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 22 November 2014