Thursday 13 November 2014

Lowongan Kerja Medan Sales Executive PT MNC Sky Vision - PT Indovision


Medankerja.com. Loker Medan. Lowongan kerja medan terbaru November 2014PT MNC Sky Vision Tbk, PT. Indovison, sebelumnya bernama PT Matahari Lintas Cakrawala) adalah perusahaan yang terlibat dalam operasi Televisi berlangganan pertama di Indonesia. Perusahaan yang didirikan pada tanggal 8 Agustus 1988 ini memulai memasarkan produk jasanya pada awal tahun 1994 dan bertanggung jawab atas pemasaran program pengelolaan serta pelayanan kepada pelanggan.

MNC Sky Vision mulai beroperasi pada tahun 1994 dengan mengeluarkan produk Indovision.  Pada mulanya Indovision menggunakan jasa satelit Palapa C2 untuk menggunakan transponder dan sistem broadcasting serta menggunakan analog dengan frekuensi C Band.

Namun, kemudian dirancanglah proyek pembuatan dan peluncuran satelit Indostar 1 atau yang kini lebih dikenal dengan nama satelit Cakrawarta 1 yang khusus menggunakan frekuensi S Band yang lebih tahan terhadap perubahan cuaca, sesuai dengan keadaan daerah tropis pada umumnya serta memiliki jejak jangkauan (footprint) ke seluruh wilayah Indonesia. Adapun yang bertanggung mengelola dan mengoperasikan satelit tersebut adalah PT Media Citra Indostar yang didirikan pada 22 Juli 1991

MNC Sky Vision bernaung di bawah sebuah induk perusahaan bernama Global Mediacom. Pada awal tahun 2008, MNC Sky Vision meluncurkan produk televisi berlangganan lainnya, Top TV.

PT. MNC Sky Vision - PT. Indovision Cabang Medan  membuka Lowongan Kerja membuka kesempatan berKarir bagi anda untuk posisi sebagai berikut:


Persyaratan:
  • Pria/Wanita, max 30 Tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SLTA/SMK Sederajat
  • Bersedia bekerja di Lapangan dan Mampu bekerja dalam team / perorangan
  • Berkemauan kuat dan ingin belajar
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 Tahun lebih diutamakan (Fresh Graduate dipertimbangkan)
Bagi anda yang berminat bergabung dan BerKarir bersama PT. MNC Sky Vision - PT. Indovision Medan serta memenuhi persyaratan yang disebutkan diatas, silahkan bawa berkas lamaran lengkap anda & langsung untuk INTERVIEW di:

Kantor Cabang KPU Medan
 MNC Sky Vision, PT. Indovision
Jl. Gajah Mada No. 7 B /11
Kelurahan Medan Petisah, Kecamatan: Medan Baru, Kode Pos: 20153

Lamaran dan Interview ditutup sampai tanggal 22 November 2014