Thursday 25 September 2014

Karir Bank BRI Rekrutmen Program Pengembangan Staf (PPS) Bank BRI Tahun 2014

Medankerja.comLoker Bank 2014 Terbaru. Lowongan Kerja Bank Terbaru September 2014Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Pada awalnya Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden[1] atau "Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto", suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi). Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran Bank BRI.
Sampai sekarang PTBank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk  Bank BRI yang didirikan sejak tahun 1895 tetap konsisten memfokuskan pada pelayanan kepada masyarakat kecil, diantaranya dengan memberikan fasilitas kredit kepada golongan pengusaha kecil. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, memberikan kesempatan kepada putra putri terbaik bangsa untuk bergabung menjadi kader pemimpin BANK BRI melalui proses Rekrutmen Program Pengembangan Staff (PPS) BRI. Adapun Kriteria nya adalah sebagai berikut:

1. PPS Umum.
Peserta PPS Umum diarahkan untuk menguasai bidang pekerjaan yang meliputi bidang kredit dan operasional. Bidang kerja kredit, meliputi hal-hal seperti menganalisa hingga pengawasan pencairan kredit. Bidang kerja opersional meliputi hal-hal seperti mendukung proses hukum bisnis perbankan dan merancang strategi peningkatan pelayanan.

2. PPS Audit.
Setelah peserta melalui seluruh pendidikan dan pelatihan PPS selama ± 11 Bulan, selanjutnya peserta PPS Audit akan mendapat bimbingan dalam hal melakukan evaluasi dan pengawasan terhadap Perusahaan dari sudut pandang sistem, proses, atau produk Bisnis. peserta PPS Audit akan memahami teoritis dan teknis dalam hal melakukan verifikasi Perusahaan dari sudut pandang sistem, proses, atau produk Bisnis sesuai dengan standard dan regulasi.

3. PPS IT
Peserta PPS ITdidorong untuk memahami dan menguasai bidang pekerjaan teknologi informasi, yaitu mengatur kelancaran dari sistem IT, Troubleshooting & membantu organisasi dalam menangani permasalahan IT, dan pengembangan sistem IT sesuai bidang yang diperlukan.

Lihat Video Karir Program Pengembangan Staf (PPS) Bank BRI Url: https://www.youtube.com/watch?v=sD94O9yC-ao


Tahapan Seleksi

1. Input Formulir Pendaftaran
2. Seleksi Administrasi
3. Interview Awal
4. Intelegensia, Psikotes, Bhs Inggris
5. Wawancara Akhir
6. Tes Kesehatan

Bagi anda yang berminat, Silahkan melakukan Registrasi Online di Website Resmi Rekrutmen PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Tahun 2014

Menuju Form Aplikasi Online Bank BRI