Friday 14 November 2014

Lowongan Kerja Bank Terbaru Karir PT Bank Internasional Indonesia Tbk (Bank BII) November 2014

MEDANKERJA.COM. Loker Bank 2014 Terbaru. Lowongan kerja bank terbaru november 2014. PT Bank Internasional Indonesia Tbk (“BII”) didirikan pada 15 Mei 1959. Setelah mendapat ijin sebagai bank devisa pada 1988, BII mencatatkan sahamnya pada Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek surabaya (sekarang Bursa Efek Indonesia) pada 1989. sejak menjadi perusahaan publik, BII tumbuh menjadi salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia.

Pada 2008, Malayan Banking Berhad (Maybank), bank terbesar di Malaysia dan salah satu grup keuangan terkemuka di ASEAN, mengakuisisi BII melalui anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya, Maybank offshore Corporate Services (labuan) Sdn. Bhd. (MOCS). Sejak saat itu, Maybank menjadi pemegang saham utama BII melalui dua anak perusahaannya, Sorak Financial Holdings Pte. Ltd. (Sorak) dan MOCS.

BII merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia dengan jaringan internasional dan cabang yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia serta dua cabang luar negeri di Mauritius dan Mumbai. BII juga mengembangkan layanan e-banking melalui BII Mobile Banking, BII Internet Banking, Mobil kas keliling, ATM dan CDM (Cash Deposit Machine) yang terkoneksi dengan lebih dari 20.000 ATM tergabung dalam jaringan ATM PRIMA, ATM BERSAMA, ALTO, CIRRUS dan terhubung dengan 3.500 ATM Maybank di Singapura dan Malaysia melalui jaringan MEPS.

BII menyediakan serangkaian produk dan jasa komprehensif bagi nasabah individu maupun korporasi melalui Retail Banking, Business Banking, dan Global Banking, serta pembiayaan otomotif melalui entitas anak WOM Finance untuk kendaraan roda dua dan BII Finance untuk kendaraan roda empat.

Lowongan kerja Bank Terbaru Karir PT. Bank Internasional Indonesia, Tbk (Bank BII) November 2014

PT. Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) membuka lowongan kerja memberikan peluang kesempatan berkarir bagi anda yang memiliki Potensi, Integritas dan Motivasi yang tinggi untuk berkarir dan berkarya bersama PT. Bank Internasional Indonesia Tbk (Bank BII) untuk menempati posisi jabatan sebagai:


Tugas dan Tanggung jawab:
  1. Melakukan proses analisa dalam hal pemberian kredit
  2. Melakukan proses verifikasi terhadap kelengkapan dan keaslian dokumen kredit yang diajukan
  3. Mampu memberikan Rekomendasi terhadap setiap permohonan kredit untuk selanjutnya diajukan untuk mendapat persetujuan Komite Kredit
Syarat & Kualifikasi:
  • Pendidikan minimum S1 dari Segala Jurusan
  • Mempunyai keahlian analisa yang tinggi serta menuntut ketelitian yang tinggi
  • Mampu bekerjasama dan berkoordinasi dengan Unit kerja yang terkait
  • Penempatan Lokasi kerja di Kota Medan

Jika anda adalah orang yang kami cari dan berminat untuk bergabung dan berkarir menjadi bagian dari PT. Bank Internasional Indonesia Tbk (Bank BII) serta mampu memenuhi tugas dan tanggung jawab kerja dan syarat dan Kualifikasi yang disebutkan diatas, Silahkan daftarkan diri anda melalui Aplikasi REGISTRASI ONLINE Via Jobstreet melalui Link dibawah ini:


Atau bisa juga kirim Lamaran Lengkap Via POS ke alamat:

PT. Bank Internasional Indonesia Tbk
Jl. Asia Afrika No. 8 Gedung Sentral Senayan 3, Lt. 16
Jakarta Pusat, DKI Jakarta - Indonesia

Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 29 November 2014
Selama Proses Rekrutmen PT. Bank BII Tidak memungut Biaya Apapun kepada Peserta