Monday 10 November 2014

Lowongan Kerja Medan Kafein Cafe Restaurant Medan

MEDANKERJA.COM, Loker medan. lowongan kerja medan terbaru november 2014. Kafein Cafe merupakan Perusahaan yang bergerak dibidang Industri Restoran & Cafe terkemuka dikota Medan. Kafein Cafe sendiri merupakan Restoran atau Cafe yang sudah tersebar di beberapa wilayah di Kota Medan. Dengan semakin berkembangnya Perusahaan di bidang Industri Restoran & Cafe, kami membuka lowongan kerja membuka kesempatan membutuhkan beberapa karyawan yang ingin berkembang dan handal didalam bidangnya untuk menempati posisi jabatan sebagai:

1. Manager Cafe
2. Asisten Manager Cafe
3. Head Barista
4. Cheff
5. Server / Pramusaji
6. Staff Account Executive
7. Administrasi
8. Promotion Staff

Persyaratan:

  • Pendidikan min. D1/S1 dari segala jurusan, Pengalaman min. 2 Tahun sebagai Manager / Asisten Restaurant & Cafe (1), min. pengalaman 1 Tahun (2)
  • Pendidikan min. SMU/D1, Pengalaman kerja min. 1 Tahun (3), dan 2 Tahun (4)
  • Pendidikan min, SMU / SLTA Sederajat (5)
  • Pendidikan min. SMK/SMU/D1 (6 dan 8)
  • Pendidikan min. SMK/SMU/D3, dengan Pengalaman min. 1 Tahun (7)
  • Memiliki Kepribadian yang baik, Jujur, Disiplin dan Bertanggung jawab
  • Berpenampilan menarik, Bersih dan Rapi


Bagi anda yang berminat untuk menjadi bagian dari Kafein Cafe untuk menempati salah satu posisi jabatan yang tersedia pada lowongan kerja diatas, serta memenuhi persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, silahkan segera kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pas photo berwarna terbaru di tujukan ke alamat:


HRD & GA DIVISION
Jl. Cengkeh No. 9 Pasar III
Setia Budi Medan (Depan Univ. Methodist)
CP: HELDY 0852 7087 1001

Cantumkan Posisi jabatan yang dilamara pada sudut kanan atas amplop lamaran kerja anda. Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 22 November 2014