Monday 6 October 2014

Lowongan Kerja Medan Campus Hiring With PJK USU Medan

MEDANKERJA.COM. Loker Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru Oktober 2014. Campus Hiring adalah Salah satau Program dimana alumni maupun Mahasiswa / Mahasiswi siap lulus dapat mempersiapkan diri mereka untuk masuk dalam dunia profesional.  Campus Hiring ini juga merupakan bentuk lain dari Job Fair yang bekerja sama dengan PJK USU Medan dan dikemas dengan konsep yang lebih sederhana. Tujuan dari Campus Hiring adalah untuk membantu teman-teman mahasiswa dalam membangun karir dan masuk dalam dunia profesional. Dimana  sebagai Online Recruitment  memiliki corporate partner yang kompetibel dalam jumlah yang cukup banyak sehingga peluang kerja yang tersedia pun akan lebih banyak.

PJK USU (Pusat Jasa Ketenagakerjaan Universitas Sumatera Utara) Merupakan Sebuah Layanan Pusat Informasi Ketenagakerjaan  yang berlokasikan di dalam Universitas Sumatera Utara. PJK USU sendiri berfungsi memberikan informasi - informasi tentang layanan Lowongan Kerja khusus nya bagi alumni-alumin atau mahasiswa/mahasiswi Universitas Sumatera Utara.


Campus Hiring with PJK USU, 8-9 Oktober 2014 di Pendopo USU.

Daftar Peserta Perusahaan:
- Bank Mandiri

- Bank Danamon 
- Astra Credit Companies
- Cargill 
- Bank Sahabat Sampoerna 
- Marugame Udon 
- Makin Group 
- Dyka Konsultama 
- OTO Group 
- Bima Palma Group 
- Verena Multifinance 
- Dipa Healtcare 
- Transinex 
- Triputra Agro 
- The Harvest 
- Alfamart 
- SMS Finance
- Tetra Pak dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Bagi anda yang berminat untuk mengkikuti  Campus Hiring dengan PJK USU, Silahkan datang dengan membawah Hard copy CV dan data berkas-berkas lainnya ke :

CAMPUS HIRING WITH PJK USU
Jl. Universitas Pendopo USU Medan
Tanggal 8 - 9 Oktober 2014

Untuk informasi lebih lanjut  bisa ditanyakan langsung ke 0852 6006 4155 atau add pin 2A21ABDB