Friday 12 September 2014

Lowongan Kerja Medan PT Unilever Indonesia Tbk


Medankerja.com. Loker Terbaru 2014, Lowongan Kerja Terbaru 2014Unilever Indonesia di Dirikan Tanggal 5 Desember 1993 dan telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan terdepan untuk produk Home and Personal Care serta Foods & Ice Cream di Indonesia. Rangkaian Produk Unilever Indonesia mencangkup brand-brand ternama yang disukai di dunia seperti Pepsodent, Lux, Lifebuoy, Dove, Sunsilk, Clear, Rexona, Vaseline, Rinso, Molto, Sunlight, Walls, Blue Band, Royco, Bango, dan lain-lain.

Selama ini, tujuan perusahaan kami tetap sama, dimana kami bekerja untuk menciptakan masa depan yang lebih baik setiap hari; membuat pelanggan merasa nyaman, berpenampilan baik dan lebih menikmati kehidupan melalui brand dan jasa yang memberikan manfaat untuk mereka maupun orang lain; menginspirasi masyarakat untuk melakukan tindakan kecil setiap harinya yang bila digabungkan akan membuat perubahan besar bagi dunia; dan senantiasa mengembangkan cara baru dalam berbisnis yang memungkinkan kami untuk tumbuh sekaligus mengurangi dampak lingkungan.

PT. Unilever Indonesia Tbk yang bekerja sama dengan Pusat Jasa Ketenagakerjaan Universitas Sumatera Utara membuka Lowongan kerja membuka peluang bagi tenaga-tenaga muda yang dinamis, handal dan Professional untuk bergabung dan mengembangkan Karir bersama PT. Unilever Indonesia Tbk untuk menempati posisi jabatan sebagai:


Dengan Kualifikasi Sebagai Berikut:
  • Pria/Wanita, Usia maks. 28 Tahun
  • Pendidikan Minimal  S1 Semua Jurusan (Terbuka bagi yang akan lulus di November/Desember)
  • IPK Min. 2.80 dengan skala 4
  • Aktif di kegiatan Organisasi Kampus
  • Dinamis, Senang bekerja lapangan, Komunikatif dan Sehat
  • Bersedia ditempatkan diseluruh Wilayah Kerja di Indonesia

Jika anda berminat bergabung dan Mengembangkan Karir bersama PT. Unilever Indonesia Tbk serta memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas,  Silahkan kirimkan Aplikasi Lamaran kerja anda lengkap beserta CV serta kelengkapan berkas-berkas pendukung lainnya di tujukan langsung ke:


Bagian PJK USU Medan

Batas pengiriman Surat lamaran sampai tanggal 26 September 2014 pukul : 16.00 Wib