Tuesday 30 September 2014

Lowongan Kerja Medan PT Mandom Indonesia Tbk

Medankerja.com. Loker medan 2014 Terbaru. Lowongan kerja medan terbaru Oktober 2014. PT. Mandom Indonesia Tbk  berdiri sebagai perusahaan joint venture antara Mandom Corporation, Jepang dan PT The City Factory. Perseroan berdiri dengan nama PT Tancho Indonesia dan pada tahun 2001 berganti menjadi PT Mandom Indonesia Tbk.

Pada tahun 1993, Perseroan menjadi perusahaan ke-167 dan perusahaan joint venture Jepang ke-11 yang mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia. Saat ini jumlah saham Perseroan adalah 201.066.667 lembar saham dengan nilai nominal Rp 500/saham.

Kegiatan produksi komersial Perseroan dimulai pada tahun 1971 dimana pada awalnya Perseroan menghasilkan produk perawatan rambut, kemudian berkembang dengan memproduksi produk wangi-wangian dan kosmetik. Perseroan mempunyai dua lokasi pabrik yaitu pabrik Sunter yang khusus memproduksi seluruh produk kosmetik Perseroan sementara pabrik Cibitung berfungsi untuk memproduksi kemasan plastik dan juga sebagai pusat logistik. Kemasan plastik dikirim dari Cibitung ke Sunter untuk diisi kemudian barang jadi dikirim kembali ke Cibitung dan didistribusikan melalui pusat logistik.

Sejalan dengan hal diatas, PT. Mandom Indonesia Tbk Cabang Kota Medan membuka lowongan kerja membutuhkan tenaga-tenaga Professional untuk bergabung dan mengembangkan karir bersama kami untuk menempati posisi jabatan sebagai:


1. KOORWIL (KOORDINATOR WILAYAH)
2. KAD (KEY ACCOUNT DAERAH)

Persyaratan:
  • Pria/Wanita, Berpenampilan Menarik
  • Tinggi badan min. 165cm, berat badan Proporsional
  • Pendidikan minimal S1 dari segala Jurusan
  • Pengalaman kerja min. 1 Tahun di bidang Retail, Modern Market (2)
  • Menguasai Komputer min. Program Microsofot Office (Word dan Excel)
  • Lebih disukai yang berpengalaman di bidang Kosmetik (1)
  • Mengenal perkembangan Situasi Modern Market & Tradisional Market (2)
  • Marketing Oriented
  • Mengenal Wilayah Sumatera Utara (1)
  • Mampu memsupervisi bawahan / team

Bila anda memenuhi Persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, serta berminat menjadi bagian dari PT. Mandom Indonesia Tbk untuk mengembangkan Karir dan meraih kesuksesan di masa depan, silahkan kirimkan Aplikasi lamaran kerja anda lengkap beserta CV di tujukan ke alamat:


PT. MANDOM INDONESIA TBK
Komplek Graha Niaga
Jl. Putri Hijau No. 20 Blok C No. 7-8 Medan 20115
atau via email: marketing_medan@yahoo.com

Cantumkan Posisi jabatan yang anda lamar sebagai subject email anda. Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 4 Oktober 2014