Monday 29 September 2014

Lowongan Kerja Medan BII Finance Center

Medankerja.com. Loker medan 2014 terbaru. Lowongan kerja medan terbaru September 2014PT. BII Finance Center (BII FC) didirikan tanggal 13 Februari tahun 1991, berdasarkan akta No. 163 yang dibuat dihadapan Richardus Nangkih Sinulingga, SH, Notaris di Jakarta sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha anjak piutang, sewa guna usaha, pembiayaan konsumen dan kartu kredit (multi finance).

BII Finance Center memiliki ijin usaha untuk bergerak dalam bidang anjak piutang, sewa guna usaha, pembiayaan konsumen dan kartu kredit. Pada awalnya perusahaan hanya bergerak dalam bidang anjak piutang (Factoring), kemudian pada tahun 1993 perusahaan mulai menjalankan kegiatan sewa guna usaha (Leasing) dan disusul pada tahun 1996 kegiatan pembiayaan konsumen yang khusus membiayai produk Mobil dan Motor. Dalam bidang anjak piutang, selain menawarkan anjak piutang dalam negeri, BlI FC juga menawankan anjak piutang internasional yang dimungkinkan setelah keikutsertaannya pada Factor Chain International (FCI) pada tahun 1994. Dengan keikutsertaan BII FC menjadi salah satu anggota FCI telah memberi peluang besar bagi BII FC untuk mengetahui standard internasional, pengalaman yang didapat dari anggota lainnya, dan juga untuk mendapatkan hubungan usaha dengan dunia internasional. Keanggotaan tersebut merupakan nilal tambah untuk BII FC marketing dan sumber usaha internasional.  

Dalam rangka meningkatkan Ekspansi Bisnis Perusahan,  BII Finance Center membuka Lowongan Kerja membutuhkan teanga professional yang berkompetensi dan berdedikasi tinggi untuk ditempatkan di Medan dan Banda Aceh dengan Posisi sebagai berikut:

1. Credit Marketing Officer (CMO)
  • Pria, Pendidikan minimal D3 dari Segala Jurusan
  • Fresh Graduated atau Memiliki pengalaman  kerja di bidang Sales Otomotif/Perbankan/Finance merupakan nilai lebih
  • Memiliki kemampuan Analisa dan Berkomunikasi dengan baik
  • Menyukai pekerjaan lapangan
  • Memiliki kendaraan pribadi minimal Sepeda Motor dan SIM C

2. Collection (Coll)
  • Pria, Pendidikan min. D3 / S1 Dari segala Jurusan
  • Memiliki pengalaman kerja pada posisi yang sama min. 1 tahun
  • Memiliki kemampuan analisa dan Komunikasi yang baik
  • Memiliki Sepeda Motor dan SIM C

Bagi anda yang berminat melamar dari salah satu posisi jabatan pada Lowongan Kerja diatas untuk menjadi bagian dari PT. BII Finance Center  serta memenuhi persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas untuk BerKarir menuju kesuksesan silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pas foto berwarna terbaru, Foto Copy KTP, Ijazah dan Transkrip Nilai serta kelengkapan berkas-berkas lainnya di tujukan ke alamat:


HRD PT. BII FINANCE CENTER
JL. KRAKATAU NO. 138 C
MEDAN - 20238

Cantumkan Posisi jabatan yang anda lamar pada sudut kanan atas Amplop Lamaran Kerja anda. Surat lamaran di terima selambat-lambatnya 11 Oktober 2014