Monday 16 June 2014

Lowongan Kerja Medan Restoran The Traders & Club

restoran the traders medankerja

 

Medankerja.com, Lowongan kerja medan terbaru 2014, The Traders merupakan sebuah Restoran & Club yang bergerak dalam bidang Kuliner. The Traders merupakan salah satu restoran bercita rasa Western dengan menu makanan Western yang umum dijumpai seperti steak, pasta, beragam jenis appetizer, namun dengan cara pengolahan yang unik yang tidak dijumpai di restoran - restoran sejenisnya.

Dengan beragam menu makanan andalan seperti Smoked Salmon Blini dan Escargot Bourguignon dan masih banyak yang lainnya menu-menu makanan andalan lainnya yang istimewa. Tak hanya menu makanan, menu minuman istimewa juga banyak dijumpai di Restoran dan Club The Traders seperti Coctail, Coctail margarita campuran Vodka dan sari jeruk nipis membuat Restoran The Traders diminati banyak pengunjung.

Tidak hanya Menu-menu Makanan dan Minuman andalan, namun The Traders Restoran Kualitas Service yang baik dan ramah, harga terjangkau dan Design / Interrior sengaja diciptakan untuk membuat pengunjung menikmati kenyamanan Restoran The Traders.

Saat ini Restoran The Traders membuka lowongan kerja untuk mencari kandidat-kandidat muda yang handal dan  professional untuk bergabung dan berkarir bersama Restoran The Traders untuk menempati posisi jabatan sebagai:

1. Maintenance / Teknisi (MT)
2. Supervisor (SPV)
3. Captain (CT)
4. Cashier (4)

Dengan Persyaratan:


  • Pria (MT), Pria/Wanita (SPV/CT/CR)

  • Usia maksimal 30 tahun

  • Pendidikan minimal SMA/SLTA Sederajat (SPV/CT/CR), Pendidikan minimal SMK/STM Listrik/Sederajat (MT)

  • Bersedia bekerja Shift & bisa bekerja sama dalam team

  • Berpengalaman di Western F&B minimal 1 tahun (SPV/CT)

  • Berpengalaman di Listrik/Sound system/Perabot (MT)


 

Bagi anda yang berminat bergabung bersama Restoran The Traders dan mampu memenuhi persyaratan-persyaratan diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pasfoto berwarna terbaru serta berkas pendukung lainnya ke alamat:

Restoran The Traders
Jl. Kapten. pattimura No. 423
Medan


Cantumkan posisi jabatan yang dilamar pada sudut kanan atas amplop anda. Lamaran diterima selambat-lambatnya 25 Juni 2014