Monday 9 March 2015

Lowongan Kerja Medan Sari Husada - Danone Group

Lowongan Kerja Medan. Loker Medan. Informasi dari Medan kerja - Medankerja.com untuk Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2015 di Perusahaan Sari Husada Medan. Sejarah Sarihusada dimulai pada tahun 1954 dengan didirikannya NV Saridele sebagai perusahaan hasil kerjasama antara pemerintah Indonesia dengan PBB untuk membantu mengatasi masalah kekurangan gizi pada masa itu. Pada tahun 1961, NV Saridele berubah menjadi perusahaan milik negara dengan nama PN Sari Husada. Pada tahun 1965, untuk pertama kalinya Sari Husada meluncurkan produk susu bubuk SGM secara besar-besaran dan menjadi perintis perkembangan produk susu anak di Indonesia

PT Sarihusada Generasi Mahardhika atau Sarihusada adalah perusahaan multinternasional yang memproduksi aneka jenis produk nutrisi untuk ibu dan anak dengan kantor pusat di Yogyakarta, Indonesia. Produk Sarihusada termasuk susu pertumbuhan SGM Aktif dan SGM Eksplor, susu ibu hamil dan menyusui Lactamil, minuman khusus ibu Hamil dan Menyusui SGM Bunda, serta susu pertumbuhan Vitalac.

Perusahaan ini awalnya didirikan pada tahun 1954 dengan nama NV. Saridele sebagai upaya bersama antara pemerintah Indonesia dan Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) untuk mengatasi masalah malnutrisi yang terjadi saat itu. Setelah mengalami beberapa kali pergantian kepemilikan, akhirnya sejak tahun 2006 Sarihusada bergabung dalam kelompok usaha Danone di Indonesia.

PT. Sarihusada Generasi Mahardhika atau Sari Husada Medan membuka lowongan kerja membutuhkan karyawan untuk memperkuat Commercial Team Sari Husada dengan Posisi jabatan sebagai:


Dengan Kualifikasi Sebagai Berikut:
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan  Minimal Sarjana (S1) (Diutamakan Biologi, Farmasi, Kesehatan Masyarakat, Gizi, Keperawatan dan Kedokteran)
  • Pengalaman min. 1 Tahun dibidang yang sama. Bila fresh graduate, IPK Min. 3.00 Skala 4.00
  • Memiliki kemampuan presentasi dan komunikasi yang baik
  • Memiliki pengetahuan yang baik tenang Gizi, farmasi dan makanan
  • Menguasai Bahasa Inggris dan Aplikasi Komputer min. Ms. Office
  • Memiliki SIM A
  • Bersedia ditempatkan dimana saja di Wilayah Indonesia (Area Penempatan: Aceh, Medan, Batam, Pekanbaru dan Padang)

Bila anda berminat untuk melamar posisi jabatan pada lowongan kerja medan diatas untuk berkarir menjadi bagian dari Sari Husada dan memenuhi kualifikasi - kualifikasi yang disebutkan diatas, Silahkan segera kirimkan Surat Lamaran kerja anda dilengkapi dengan CV, Copy KTP & SIM A dan Pas foto berwarna terbaru, dikirimkan melalui email ke:

recruitment.sarihusada@danone.com

Info Tambahan:
  • File Lampiran Maks. 150 KB, Windows Base Program
  • Cantumkan "Kode Posisi-Nama Kota - Nama Anda" Sebagai Subject Email anda.
  • Lamaran paling lambat 22 Maret 2015

Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2015 di Perusahaan Sari Husada di pos kan Oleh Medankerja.com, Semoga info ini berguna bagi anda