Monday 30 March 2015

Lowongan Kerja Medan PT Sharprindo Dinamika Prima

Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2015 di PT. SHARPRINDO DINAMIKA PRIMA Medan. Perusahaan PT. Sharprindo Dinamika Prima didirikan pada tahun 1984, pada tahun 2002 kita mencapai 9001: 2008 sertifikasi dari UKAS melalui URS 2004 menjadi tahun penting bagi Shark, karena untuk pertama kalinya Shark memulai Redesign Proses Bisnis yang membuat Shark untuk mengejar lebih profesional dan berkonsentrasi untuk industri inti yang adalah Air Compressor dan lain-lain yang didukung produk.

Pada bulan November 2006, Shark membangun mereka setelah tim penjualan untuk mendukung peningkatan pelayanan kepada pelanggan. Pada tahun 2010 Shark memperoleh sertifikat ISO 9001: 2008 dari SGS dan menjadi pemegang TOP BRAND kategori kompresor udara.

Pada tahun ke-30 nya (pada tahun 2014) , sekarang ini Shark telah memiliki beberapa kantor cabang yang telah didirikan pada 5 (lima) kota besar di Indonesia, seperti Medan, Palembang, Bandung, Semarang dan Surabaya juga. Sekarang Shark tidak hanya menghasilkan kompresor udara tetapi kami juga memproduksi Screw, Power Product, Power Tools dan lain-lain berbagai perangkat keras dan alat-alat juga, dan juga kami tetap kami "solusi jual" sebagai kekuatan kita untuk mengembangkan pasar Indonesia. Kami percaya bahwa dengan kerja keras dan kerja sama tim kita bisa menjadi pemimpin pasar dalam Hardware dan Peralatan Industri
Saat ini PT. Sharprindo Dinamika Prima membuka Lowongan Kerja untuk mencari kandidat yang ahli didalam bidangnya untuk ditempatkan di Medan menjabat pada posisi sebagai:
Jobdesc
  1. Menjaga hubungan baik dengan klien
  2. Memberikan after sales service yang baik
  3. Melakukan penjualan dan promosi produk
Kualifikasi:
  • Pria, max 40 tahun
  • Pendidikan min D3 Teknik
  • Pengalaman kerja minimal 2 tahun
  • Pengalaman di bidang penjualan produk ke industry (diutamakan machinery)
  • Memiliki leadership skill yang baik
  • Memiliki communication dan negotiation skill yang baik

Bagi yang berminat untuk melamar dan memenuhi kriteria yang disebutkan diatas, untuk menjadi bagian dari PT. Sharprindo Dinamika Prima Medan, Silahkan daftarkan diri anda dengan mengajukan Lamaran Online dari Link dibawah ini:


Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2015 di PT Sharprindo Dinamika Prima di Postingkan oleh Medankerja.com, Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda. Selamat mencari kerja.