Monday 23 March 2015

Lowongan Kerja Medan Account Manager PT CBA Chemical Industry

Lowongan Kerja Medan. Loker Medan. Informasi dari Medan Kerja - Medankerja.com untuk Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2015 di PT CBA Chemical Industry Medan. Perusahaan PT. CBA Chemmical Industry adalah perusahaan yang bergerak di bidang Industri Agrochemical yang sedang berkembang di Indonesia. PT. CBA Chemical Industry merupakan produsen bahan kimia khusus, dengan portofolio utama dalam memproduksi bahan kimia pertanian.  Berbagai Produk yang dihasilkan dari PT. CBA Chemical Industri seperti produk Herbisida dan Inseksida.

PT CBA Chemical Industry merupakan perusahaan yang mengambil bagian dalam program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan petani dengan memberikan kualitas tinggi dengan bantuan produk agrokimia yang kompetitif.

PT CBA Chemical Industry untuk Cabang Kota Medan membuka Lowongan Kerja membuka kesempatan untuk bergabung dengan perusahaan kami dengan posisi jabatan sebagai berikut :


Kriteria Pelamar :
  • Pria, usia maksimal 28 tahun
  • Lulusan Sarjana (S2) segala jurusan
  • Berpengalaman dalam memanage team penjualan untuk perkebunan kelapa sawit
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perusahaan
  • Disediakan penghasilan yang menarik

Jika anda memenuhi kualifikasi diatas dan berminat bergabung bersama PT CBA Chemical Industry Medan, Silahkan daftarkan diri anda dengan Melampirkan Surat Lamaran Kerja lengkap dengan CV dan Pas Foto Berwarna Terbaru ke alamat email dibawah ini :

sugianto@cbachemical.com

Info Tambahan:
  • Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 31 Maret 2015
  • Selama Proses Rekrutmen Pelamar TIDAK di Pungut Biaya Apapun

Informasi Loker Medan Terbaru - Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2015 di PT. CBA Chemical Industry Medan di Postingkan Oleh Medankerja.com, Semoga memberi anda manfaat, dan selamat mencari Kerja