Saturday 10 January 2015

Lowongan Kerja Medan PT Virsta Yasa

MEDANKERJA.COM. Loker Medan. Lowongan kerja medan terbaru januari 2015. PT. Virsta Yasa Merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang Pelatihan dan Konsultasi layanan di bidang QHSE Management System, Kualitas & Produktivitas dan Pengembangan Masyarakat. Kekuatan unik kami terletak pada kemampuan kita untuk menganalisis situasi bisnis, memberikan solusi total untuk kebutuhan perbaikan terus-menerus dari klien kami, yang bertujuan untuk menciptakan nilai dalam setiap konteks bisnis. Pendekatan kami dimulai dengan mendengarkan kebutuhan pelanggan yang kemudian berubah menjadi modul yang dibuat beluk tangan pendukung. Bersama dengan campuran hidup role-playing, lokakarya, pada proyek-proyek situs dan tangan-kegiatan dalam skenario bisnis yang sebenarnya, menambah efektivitas pembelajaran.

Jasa konsultasi Virsta Yasa efektif untuk semua tingkat organisasi, dari manajemen puncak kepada karyawan toko. Hal ini dibuat untuk memberikan manfaat maksimal dan memberikan solusi biaya yang efektif Medankerja.com, mulai dari tahap awal sampai selesai dan mencapai sertifikasi sukses.

PT. Virsta Yasa membuka lowongan kerja mencari tenaga terampil dan professional untuk ditempatkan pada posisi jabatan sebagai:


Dengan Kualifikasi:
  • Perempuan, Belum Menikah (Single), dengan Usia maksimal 30 Tahun
  • Pendidikan minimal Diploma III (D3) jurusan Akuntansi
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 Tahun
  • Mampu Mengoperasikan Komputer dengan baik dan Program Microsoft Office (Ms. Word, Ms. Excell & Powerpoint dan Sejenisnya) dan Internet
  • Mampu berbahasa Inggris dengan baik (Verbal & Written)

Apabila anda memenuhi kualifikasi-kualifikasi yang diminta diatas, dan berminat untuk melamar pada posisi lowongan kerja diatas, Medankerja.com, untuk berkarir dan berkembang menjadi bagian dari PT. Virsta Yasa silahkan segera kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV ke alamat email:

enquiry@virstayasa.com atau hr_virstayasa@yahoo.com

atau via Langsung ke alamat:
PT. VIRSTA YASA
Grand Palladium, Upper Ground (UG), Blok US-32 No. 5-8
Jl. Kapten Maulana Lubis No. 8 Medan, 20112

Cantumkan Posisi jabatan yang anda lamar sebagai Subject Email anda