Monday 12 January 2015

Lowongan Kerja Medan PT Duta Abadi Primantara

MEDANKERJA.COM. Loker Medan. Lowongan kerja medan . Lowongan kerja medan terbaru januari 2015. PT. DUTA ABADI PRIMANTARA adalah salah satu Perusahaan Spring Bed yang terkenal dan terbesar di Indonesia yang Memproduksi KINGKOIL, SERTA, FLORENCE Spring Bed juga BEDING ACCESSORIES. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 1990-an dan mengalami perkembangan yg sangat pesat, ini ditandai dengan di bukanya beberapa cabang perusahaan seperti di Medan, Pekan Baru, Palembang, Semarang, Surabaya, Bali, Manado dan apalagi di Tangerang sebagai Pabrik Utamanya jelas terjadi perkembangan yg sangat signifikan. Medankerja.com, Sebagai Pabrik Utama PT. DUTA ABADI PRIMANTARA, pabrik spring bed ini berkedudukan di Margasari kecamatan Karawaci Tangerang juga berkembang dengan pesat baik dari segi kuantitas dan kualitas produksi, kuantitas gedung serta pertambahan buruhnya.

PT. Duta Abadi Primantara terus berkembang hingga kini. Selama lebih dari 20 tahun PT. Duta Abadi Primantara melayani masyarakat Indonesia akan kebutuhan matras yang terus meningkat seiring dengan perkembangan ekonomi, ditambah dengan kebutuhan perhotelan (Hospitality) di seluruh Indonesia dan luar negeri. Medankerja.com, PT. Duta Abadi Primantara mempunyai komitmen akan terus memberi pelayanan terbaik, terus berinovasi dengan teknologi terbaik yang bertujuan memberikan kualitas tidur yang nyaman dan sehat. 

Sejalan dengan semakin berkembangnya Perusahaan PT. Duta Abadi Primantara untuk Wilayah Sumbagut membuka lowongan kerja membutuhkan tenaga kerja yang memiliki semangat kerja yang tinggi untuk ditempatkan pada posisi:

1. SALES EKSEKUTIV (SE)
2. SALES PROMOTION GIRL / BOY (SPG/B)

Persyaratan:
Pendidikan diutamakan Sarjana (S1) (1)dan Minimal SMA (2)
Usia maksimum 25 Tahun (2)
Tinggi badan minimal 158 cm Wanita, dan 165 cm Pria (2)
Berpenampilan menarik & belum menikah (2)
Berpengalaman minimal 1 Tahun dibidang sales (1 dan 2)
Diutamakan yang mengerti bahasa Hokkien (1)
Suka bekerja keras, supel mudah berkoordinasi dan jujur (1 dan 2)

Bila anda memenuhi persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, dan berminat untuk  melamar dari salah satu posisi jabatan diatas, Medankerja.com. untuk bergabung dan berkarir bersama PT. Duta Abadi Primantara silahkan segera kirimkan Surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV ditujukan ke alamat:

hrd-medan@dap.co.id

Cantumkan Posisi Jabatan yang dilamar sebagai Subject Email anda. Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 24 Januari 2015
Informasi - loker medan 2015 - loker medan terbaru - lowongan kerja medan 2015 - Lowongan kerja medan Terbaru - di PT. Duta Abadi di pos kan oleh Medankerja.com, Semoga bermanfaat