Monday 1 December 2014

Lowongan Kerja Medan Web Programmer Y2K Mobile Computing

Medankerja.com. Loker Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru Desember 2014. Y2K Mobile Computing adalah salah satu distributor laptop terbesar di Sumatera Utara. Kami menjual laptop, smartphone, tablet, software, aksesoris komputer, dll.. mulai dari merek ASUS, Acer, Apple, HP, Toshiba, Lenovo, Alienware, dll. Saat ini, lebih dari 300 toko yang tersebar di seluruh Indonesia telah menjadi bagian dari distribusi Y2K Mobile Computing.

Visi kami adalah :
1. Fun & Enjoy.
2. Profesional.
3. Kompak dan care satu sama lain.
4. Bagaimana membuat "WOW".
5. Healthy & fit.
6. Amal & sedekah ke sesama.
7. Open & honest.

Saat ini Y2K Mobile Computing membuka Lowongan Kerja kembali sedang mencari kandidat muda yang Dinamis, Kreatif, Inovatif, handal dan Professional didalam bidangnya serta memiliki motivasi yang tinggi untuk Berkembang dan BerKarir menjadi bagian dari Y2K Mobile Computing menempati posisi jabatan sebagai :


WEB PROGRAMMER

Adapun persyaratannya adalah sebagai berikut:

  1. Memiliki attitude yang baik, semangat, jujur dan bertanggung jawab.
  2. Berdomisili di Medan.
  3. Memiliki skill web programming, terutama HTML, PHP dan Javascript.
  4. Memiliki skill programming lainnya adalah nilai plus
  5. Gaji: Rp. 1.200.000 (negotiable.)

Bagi anda yang berminat untuk melamar salah satu Posisi jabatan pada lowongan kerja diatas untuk menjadi bagian dari Y2K Mobile Computing, serta memenuhi persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV (Resume) melalui alamat email dibawah ini:

email ke: hrd@y2k.co.id



Cantumkan Posisi jabatan yang anda lamar sebagai Subject Email anda. Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 6 Desember 2014