Tuesday 23 December 2014

Lowongan Kerja Medan STAFF PRODUKSI DOMAS

MEDANKERJA.COM, Loker Medan. Lowongan kerja medan terbaru desember 2014. DOMAS adalah sebuah Perusahaan produsen terkemuka dan distributor grosir lensa mata di Indonesia. Didirikan pada tahun 1990, DOMAS memiliki manufaktur dan R & D fasilitas di Sumatera Utara dan Jawa, Indonesia. Kami memproduksi berbagai jenis lensa dari selesai dan lensa setengah jadi  serta layanan laboratorium untuk lensa Rx.

DOMAS berdedikasi untuk semakin meningkatkan visi melihat-menantang pemakai tontonan. Forte kami dalam pembuatan lensa mata telah mencapai pengakuan internasional. Kami bertukar karya pengembangan penelitian kami dengan berbagai lembaga internasional untuk mencapai kualitas produk terbaik dan layanan terbaik.

DOMAS bertahan pada kami mendasar perusahaan "prinsip-prinsip melakukan bisnis". Prinsip-prinsip ini termasuk mempertahankan tingkat tertinggi integritas etika dengan pelanggan, pemasok, karyawan, dan masyarakat pada umumnya.

Sejalan dengan hal diatas, Saat ini DOMAS Membuka lowongan kerja untuk mencari tenaga-tenaga Professional didalam bidangnya untuk ditempatkan sebagai:


Dengan Persyaratan Sebagai Berikut:
  • Pria, Pendidikan minimal Diploma III / Sarjana S1 Teknik Elektro
  • Memiliki Loyalitas, Semangat dan Motivasi yang baik
  • Jujur dan Bertanggung jawab serta Mampu bekerja sama dalam Team
  • Memiliki pengalaman kerja lebih diutamakan
  • Mampu berbahasa Inggris minimal Pasif

Bagi anda yang memenuhi persyaratan - persyaratan yang disebutkan diatas, serta berminat untuk berkarir dan bergabung bersama DOMAS silahkan segera kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV dan dokumen-dokumen pendukung lainnya ditujukan ke alamat:

personalia@domas.co.id
CP: 0821 671 999 39

Cantumkan Posisi Jabatan yang dilamar sebagai Subject Email anda. Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 31 Desember 2014