Saturday 20 December 2014

Lowongan Kerja Medan KINDOM POOL & BAR

MEDANKERJA.COM, Loker Medan. Lowongan kerja medan terbaru desember 2014KINGDOM POOL & BAR Merupakan Salah Satu Tempat Hiburan Malam terkemuka di Kota Medan yang Menyajikan Hiburan seperti Live Band & Live DJ dan lainnya. Kingdoom Pool & Bar yang berlokasikan tepatnya di Jl. Merak Jingga Kota Medan yang sampai saat ini masih beroperasi dan mengalami perkembangan yang sangat Pesat. Sejalan dengan perkembangan Perusahaan, Kingdom Pool & Bar membuka lowongan kerja membutuhkan beberapa karyawan yang akan ditempatkan diberbagai posisi yaitu sebagai:

1. MANAGER
2. EVENT ORGANIZER
3. PERSONALIA
4. SUPERVISOR
5. BARTENDER
6. CASHIER
7. WAITERS

Dengan Persyaratan sebagai berikut:
  • Pria/Wanita, Usia maksimal 35 Tahun
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki pengalaman dibidangnya masing-masing minimal 1 Tahun
  • Jujur, Rajin, Disiplin dan bertanggung jawab

Bagi anda yang berminat untuk melamar dan menempati salah satu posisi jabatan yang disebutkan diatas, untuk menjadi bagian dari KINGDOM POOL & BAR, Serta dapat memenuhi persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan segera kirimkan surat lamaran anda yang dilengkapi dengan CV, Pas foto berwarna terbaru dan ditujukan langsung ke alamat:

KINGDOM POOL & BAR
Jl. Merak Jingga No. 7 Medan
(Tepat di Simpang Gudang)

Cantumkan Posisi Jabatan yang anda lamar pada sudut kanan atas amplop lamaran kerja anda. Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 30 Desember 2014.