Saturday 20 December 2014

Lowongan Kerja Medan Administrasi Staff PT Agriutama Primanusa (APN)

MEDANKERJA.COM, Loker Medan, Lowongan kerja medan terbaru desember 2014. PT. Agriutama Primanusa (APN) Merupakan Perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang perdagangan yang berorientasi ekspor terutama di bidang Agribisnis. PT. Agriutama Primanusa (APN) didirikan oleh orang yang berkompeten di bidangnya dan memiliki jaringan bisnis yang sangat mendukung dalam rangka memenuhi tujuan pendirian perusahaan.

PT. Agriutama Primanusa (APN) bertujuan sebagai perusahaan Swasta yang menjadi bagian dari pengembangan Ekspor Nasional. Sejalan dengan semakin berkembangnya Perusahaan, Saat ini PT. Agriutama Primanusa (APN) membuka lowongan kerja untuk mencari tenaga muda yang Dinamis, Energik, dan memiliki Potensi untuk lebih bersama-sama lagi mengembangkan Perusahaan dengan menempati posisi jabatan sebagai:


Dengan Kualifikasi:
  • Wanita, Usia maksimal 25 Tahun
  • Pendidikan minimal SMK Jurusan Manajemen, Akuntansi, Sekretaris, atau D1 / D3 (Fresh Graduate Are Wellcome)
  • Paham Mengoperasikan Komputer min. Program Microsoft Office, Internet dan Pembukuan
  • Mampu berbahasa Inggris minimal Pasif
  • Berpenampilan menarik, Jujur, Loyal, Bertanggung jawab, Rajin, Disiplin dan Teliti
  • Lokasi Penempatan Kota Medan

Bagi anda yang berminat untuk melamar posisi jabatan pada lowongan kerja diatas, untuk berkarir dan menjadi bagian dari PT. Agriutama Primanusa (APN) serta mampu memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, Silahkan segera kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV di tujukan ke alamat email:

indomas@ymail.com

atau bisa diantar langsung ke harian ANALISA dengan kode "APN-15"
Cantumkan Kode disebelah kiri amplop lamaran kerja anda

Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 27  Desember 2014