Friday 5 December 2014

Lowongan Kerja Medan Chef PT Aerofood Indonesia

MEDANKERJA.COM, Loker Medan, Lowongan kerja medan terbaru desember 2014. Kesuksesan PT. Aerofood Indonesia dapat dirunut sejak berdirinya di tahun 1974, di mana saat itu perusahaan memulai operasinya di bawah nama PT Aero Garuda Dairy Farm bekerjasama dengan Dairy Farm, sebuah perusahaan catering yang berbasis di Hong Kong. Setelah sempat berubah nama menjadi PT Angkasa Citra Sarana Catering Serving, di tahun 1991 perusahaan ini beroperasi dengan bendera ACS (Aerowisata Catering Services).

Dengan pengalamannya selama 40 tahun sebagai penyedia airline catering bertaraf internasional, Aerofood ACS sebagai bagian dari maskapai penerbangan Garuda Indonesia telah berhasil dan selalu menjaga reputasi perusahaan untuk menghadirkan layanan kelas premium untuk produk makanan dan minuman terbaik di kelasnya.

Saat ini, Aerofood ACS memiliki lebih dari 5.500 staf profesional dan dikenal sebagai pemimpin dalam bisnis ini, dengan produk layanan premium in-flight logistic yang disajikan ke 40 perusahaan penerbangan komersil internasional dan domestic.

Aerofood ACS juga menyediakan layanan catering untuk lebih dari 20 perusahaan blue ribbon di seluruh negeri. Berbekal kekuatan pendekatan terhadap customer yang luar biasa, di tahun 2013 Aerofood ACS mendapat pengakuan 2013 Indonesian Airline Support Service Provider dari Frost & Sullivan.

Saat ini PT. Aerofood Indonesia yang merupakan Group dari (Garuda Indonesia Group) untuk Cabang Kota Medan membuka lowongan kerja memberikan kesempatan berkarir bagi tenaga professional yang ahli didalam bidangnya untuk meniti karir bersama PT. Aerofood Indonesia sebagai:


Dengan Persyaratan Sebagai Berikut:
  • Usia maksimum 35 Tahun
  • Pendidikan minimal Diploma III (D3)
  • Menguasai Masakan Indonesian Food dan Asian food
  • Mempunyai kemampuan memimpin
  • Mempunya Inisiatif, Kreatif, Jujur dan dapat bekerja sama
  • Bersedia bekerja dengan sistem Shifting

Kelengkapan Berkas Lamaran:
  1. Daftar Riwayat Hidup (CV)
  2. Foto copy Ijazah Terakhir dan Transkrip Nilai
  3. Fotocopy KTP yang masih berlaku
  4. Pasfoto ukuran 3x4 sebanyak 1 lembar
  5. Fotocopy Sertifikat Penghargaan / Kecakapan lain (bila memiliki)

Bagi anda yang memenuhi persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, serta berminat untuk berkarir menjadi bagian dari PT. Areofood Indonesia, silahkan segera kirimkan surat lamaran anda dilengkapi berkas-berkas pendukung yang disebutkan diatas, di tujukan ke alamat:

PT. Areofood Indonesia
Bandara Polonia Medan
Tlp: 0828 6115 2147 (Bpk. Zainal / Ibu Tuti)
atau via email:
zainal@aerofood.co.id atau s.astuti@aerofood.co.id

Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 8 Desember 2014