Tuesday 9 September 2014

Lowongan Kerja Medan PT. Mandala Multifinance Tbk



Medankerja.com. Loker Medan 2014 Terbaru. Lowongan Kerja Medan Terbaru 2014. PT. Mandala Multifinance Tbk adalah Perusahaan yang berdiri sejak Tahun 1983 dengan nama PT. Vidya Cipta Leasing Corporation. Setelah mengalam beberapa perubahan nama, akhirnya pada tanggal 21 Juli 1997 nama PT. Mandala Multifinance disahkan berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan RI no. 323/KMK.017/1997, Berdasarkan keputusan tersebut, kegiatan usaha Perusahaan meliputi Sewa Guna Usaha, Anjak Piutang, Usaha kartu Kredit, dan Pembiayaan Konsumen.  Sampai saat ini Perusahaan memfokuskan diri pada kegiatan Usaha Pembiayaan konsumen, Khusunya pembiayaan kendaraan roda dua.

Saat ini PT. Mandala Multifinance Tbk Membuka Lowongan Kerja mencari beberapa Karyawan untuk menempati posisi jabatan sebagai:



Persyaratan:
  • Pria/Wanita, Usia 18 - 40 Tahun
  • Pendidikan minimal SMU / SLTA Sederajat
  • Memiliki kendaraan pribadi minimal Sepeda Motor
  • Menyukai pekerjaean lapangan dan Penjualan
  • Lulusan Baru (Fresh Graduated) atau berpengalaman

Bagi anda yang berminat bergabung dan memiliki semangat tinggi untuk mengembangkan Karir bersama PT. Mandala Multifinance serta memenuhi Persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan segera kirimkan surat Lamaran kerja anda  lengkap beserta CV di tujukan ke alamat:


PT. MANDALA MULTIFINANCE, Tbk
Jl. Gagak Hitam No. 127 - 129 - 131 Ringroad 
Kel. Sei Sekambing, Kec. Medan Sunggal
Medan (Samping Bandrek Said)
CP Faisal : 082283954579


Cantumkan Posisi jabatan yang anda lamar pada sdut kiri amplop. Lamaran diterima selambat-lambatnya 20 September 2014