Tuesday 9 September 2014

Lowongan Kerja Medan PT Home Of Living Arts Indonesia


Medankerja.com, Loker Medan, Lowongan Kerja Medan Terbaru 2014. PT. HOME OF LIVING ARTS INDONESIA (PT. HOLA) dengan brand INTERIO, merupakan anak perusahaan dari PT. ARJUNA MAHA SENTOSA yang telah berdiri sejak tahun 1986, Perusahaan bergerak di bidang Furniture dengan market lokal dan export (± 46 Negara di seluruh dunia) dengan menggunakan brand : EXPO, FAZT dan CALISTO.

Dengan pengalaman dibidang furniture selama hampir 30 tahun, maka sejak tahun 2012 kami mengembangkan perusahaan ke bisnis retail dengan Brand INTERIO (PT. HOLA). Hadir dengan konsep furniture yang modern dan elegant INTERIO berdiri dengan komitment untuk memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap barang-barang furniture yang berkualitas dengan harga terjangkau. Produk yang dipasarkan adalah hasil produk lokal dan import.

Visi INTERIO adalah menguasai pangsa pasar furniture dan perlengkapan rumah tangga serta perkantoran di segment kelas menengah yang tumbuh pesat di Indonesia. Pada tahap awal telah dibangun 3 Showroom yang berlokasi di Bandung, Medan dan Jakarta, dengan luas area Showroom antara 7.000m"2" sampai dengan 10.000m2. Saat ini INTERIO telah memiliki anggota lebih dari 18.000 pelanggan. Dengan latar belakang pengalaman tentang bisnis furniture, diharapkan INTERIO dapat berkembang sampai 30 Outlet dalam jangka waktu 10 tahun di kota-kota besar di Indonesia.

Sejalan Dengan hal diatas, PT Hola membuka Lowongan Kerja untuk mencari Tenaga-tenaga professional untuk bergabung dan BerKarir bersama kami menempati Posisi jabatan sebagai:


1. Showroom manager (SM)
2. Purchasing Import (PCH)
3. Accounting Staff (AS)

Dengan Kualifikasi sebagai berikut:
  • Laki-laki / Perempuan ( 1 dan 2), Perempuan Usia Maks. 28 Tahun (3)
  • Pendidikan S1 dari Segala Jurusan ( 1 dan 2), S1 Akuntansi (3)
  • Pengalaman min. 3 Tahun di Bidangnya ( 1 dan 2), Min. 1 Tahun (3)
  • Menguasai Komputer min. Program Microsoft Office 
  • Tegas, Tanggung Jawab, Disiplin dan Dapat bekerja di bawah Tekanan (1)
  • Terbiasa Membuat Laporan Keuangan Periodik (3)
  • Bahasa Inggris dan Mandarin Aktif (2), Lebih diutamakan yang bisa Berbahasa Hokkien ( 1 dan 2)
  • Penempatan di Medan (1 dan 3), Penempatan di Jakarta (2)

Bagi anda yang berminat bergabung dan BerKarir Bersama PT Hola serta memenuhi Persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV ke alamat email:

 Untuk Posisi 1 dan 2 email: hrd@interio.co.id
dan
Untuk Posisi 3 email: jeffryi.mulyadi@gmail.com 

Cantumkan Posisi jabatan yang dilamar sebagai Subjek Email anda.