Dalam Rangka memenuhi kebutuhan Tenaga Kerja, PT. BANK SYARIAH BUKOPIN memberikan kesempatan kepada seluruh Warga Negara Indonesia untuk mengikuti Seleksi sebagai Calon Karyawan di PT. BANK SYARIAH BUKOPIN dengan Syarat-syarat sebagai berikut :
1. PERSYARATAN:
- Warga Negara Indonesia Asli dan memiliki KTP yang masih berlaku.
- Laki-laki / Perempuan
- Usia Maksimal 27 Tahun
- Tingkat Pendidikan Minimal S1
- Memiliki indeks Prestasi (IP) Kumulatif minimal 2,75
- Mahir mengoperasikan Ms. Office dan Komputer.
- Suka tantangan dan bisa bekerja dengan target
- Diutamakan Berpengalaman di bidang Funding
- Diutamakan Berdomisili di Kota Binjai
- Penempatan di Kota Medan dan Kota Binjai
Bagi pelamar yang memenuhi kriteria yang disebutkan diatas, dapat mengajukan Surat Lamaran Kerja dengan Melampirkan beberapa berkas sebagai berikut :
- Curiculum Vitae (CV) atau Daftar Riwayat Hidup.
- Fotocopy Ijazah yang telah dilegalisir.
- Fotocopy Transkrip Nilai yang telah dilegalisir.
- Fotocopy KTP yang masih berlaku.
- Fotocopy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku.
- Pas Foto berwarna 4x6 sebanyak 2 (dua) lembar.
- Pas Foto Post Card 1 lembar
2. Penyampaian Lamaran :
- Surat Lamaran ditujukan kepada Pimpinan PT.Bank Syariah Bukopin Cabang Medan. Dengan Alamat Jalan S.Parman No.77 Medan-Sumatera Utara. (20112) sebelum tanggal 24 November 2018
- Cantumkan Kode Pelamar Relationship Officer (RO)
- Lamaran dapat diantar langsung atau menggunakan jasa ekspedisi.
3. Pengumuman :
- Hasil seleksi Administratif akan disampaikan melalui Via Telepon atau e-mail.