Thursday 19 March 2015

Lowongan Kerja Medan PT Sumber Utama Medicalindo

Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Info Terbaru Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2015 di PT. Sumber Utama Medicalindo Medan - Medical Shop. Tentang Perusahaan PT. Sumber Utama Medicalindo Merupakan perusahaan Medical Shop yang bergerak dalam bidang Distributor Alat-alat Kesehatan / Kedeokteran terkemuka di Kota Medan. PT. Sumber Utama Medicalindo yang berlokasikan di Jl. Prof. HM. Yamin ini pertama kalinya berdiri Tahun 1990 dan untuk bidang usaha / bisnis Menjual Terumo,Erka,Burdick,Cheiron,Bistos,Dilos dan Hingga sekarang menjadi Perusahaan Distributor Alat-alat kesehatan / kedokteran ternama di Kota Medan. Dengan Kualitas dan kuantitas terbaik dari produk-produk yang kami Distribusikan ke pelanggan / klien kami, PT. Sumber Utama Medicalindo telah dikenal sebagai Perusahaan terbaik di Kota Medan dalam bidang Distribusi alat-alat kesehatan atau Kedokteran.

Medan Kerja - Medankerja.com, Sejalan dengan semakin berkembangnya Perushaan, PT. Sumber Utama Medicalindo membuka lowongan kerja membutuhkan kandiat-kandidat yang professional, energik dan memiliki potensi bekerja yang tinggi dan mempunya mint untuk sukses dalam berkarir bersama PT. Sumber Utama Medicalindo menempati posisi jabatan sebagai:

1. KASIR
2. SALES MEDICAL REPRESENTATIVE
3. SPESIALIST PROJECT

Dengan Persyaratan Sebagai Berikut:
  • Wanita, Pendidikan minimal tamatan Diploma III (D3) Sederajat (1)
  • Pendidikan minimal SMA / SLTA Sederajat, Usia maks. 30 Tahun (2 dan 3)
  • Pernah mengurus / mempersiapkan Administrasi Pengadaan / Tender (3)
  • Memiliki kendaraan pribadi Minimal Sepeda Motor dan SIM C (2 dan 3)
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman yang menguasai Area Bisnis Rumah Sakit dan bisa berkomunikasi dengan Dokter (2, )
  • Berpenampilan Menarik, Rapi, Rajin, Jujur dan Bertanggung jawab serta loyal terhadap Perusahaan (1, 2, 3)
  • Mampu mengoperasikan Komputer dengan lancar minimal Program Microsoft Office (1 dan 3)
  • Mengerti Peraturan Tender, Pernah menangani Proyek Pemerintah dan mengerti System LPSE (3)

Bila anda memenuhi persyaratan - persyaratan yang disebutkan diatas dan berminat untuk berkarir bergabung bersama PT. Sumber Utama Medicalindo - Medical Shop untuk menempati salah satu posisi jabatan yang disebutkan diatas, Silahkan segera kirimkan Surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV ke alamat:

PT. SUMBER UTAMA MEDICALINDO
MEDICAL SHOP
Jl. Prof. HM. Yamin No. 241-241A
Medan

Catatan:
  • Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 31 Maret 2015

Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2015 di Perusahaan Medical Shop Medan, Oleh Medankerja.com, Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda. Selamat mencari kerja