Monday 2 March 2015

Lowongan Kerja Medan CV Karya Hidup Sentosa - Quick

Loker Medan. Lowongan kerja medan. Berikut Informasi Lowongan kerja medan terbaru Maret 2015 di PT. Karya Hidup Sentosa Medan - Quick. Tentang  PT. Karya Hidup Sentosa adalah pabrik alat / mesin pertanian terbesar di Indonesia (Quick) yang didirikan pada tahun 1953, di Yogyakarta oleh Bapak dan Ibu Kirjo Hadi Suseno.

Pada tahun 1972 CV. KHS mendapatkan penghargaan Anugerah Satya Lencana Pembangunan dari Presiden RI-2. Setahun kemudian, pada th 1973 CV. KHS melakukan joint venture dengan KUBOTA Corp. dengan mendirikan pabrik mesin PT. KUBOTA Indonesia (PT. KI) di Semarang. Dan kini CV. KHS telah mendapat sertifikat ISO 9001:2008. CV. KHS memproduksi alat-alat pertanian dengan merk "QUICK", seperti traktor tangan (power tiller), power thresher dan sebagainya.

Merk QUICK asalnya dari seorang pelanggan. Waktu itu produk CV. KHS belum ber-merk, pelanggan tersebut menawarkan diri untuk memberi nama merk, kemudian si pelanggan menanyakan nama si pemilik yaitu Kwik Hing Sie ( Pak Kwik) dari nama tersebut diambil kata "Kwik" ditransformasi ke dalam bahasa Inggris menjadi QUICK (berarti : "cepat") kemudian "QUICK" diusulkan menjadi nama merk dan Bp. Kirjo Hadi Suseno setuju.

Sejak itu produk mesin dan alat pertanian produksi CV. KHS diberi merk QUICK dan telah didaftarkan paten merk .Dari penamaan merk-pun adalah usulan dari pelanggan (Customer Oriented)

Saat ini CV. Karya Hidup Sentosa Cabang Kota Medan membuka Lowongan kerja memberikan peluang Karir kepada tenaga - tenaga muda yang Berpotensi dan memiliki Semangat kerja yang tinggi untuk meraih kesuksesan bergabung bersama CV Karya Hidup Sentosa menempati posisi jabatan sebagai:

1. OPERATOR DEMO & SERVICE
2. ADMINISTRASI SPAREPART

Persyaratan :
  1.  Laki-laki, Usia Max. 28 Tahun. (1)
  2.  Laki-laki / Perempuan, max 28 Tahun. (2)
  3.  Lulusan SMK (diutamakan Jur. Mesin & Otomotif) (1)
  4.  Lulusan SMA / SMK semua jurusan (2)
  5.  Diutamakan dapat menyetir mobil & memiliki SIM A (1)
  6.  Diutamakan dapat mengoperasikan komputer (2)
  7.  Mau bekerja keras dan jujur
  8.  Belum pernah melamar & tes di Quick

Bila anda berminat untuk melamar dan memenuhi persyaratan-persyaratan yang diajukan diatas, silahkan kirimkan Surang Lamaran lengkap + No Hp dan CV kirim ke alamat :

CV. Karya Hidup Sentosa Kantor Cabang Medan
JL Letda Sujono Komplek Pergudangan Tembung Intan
No. 13 Medan Telp. (061) 738468

Info Tambahan:
  • Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 7 Maret 2015

Informasi Lowongan kerja medan terbaru maret 2015 di CV. Karya Hidup Sentosa Medan Oleh Medankerja.com, Semoga info Loker Medan ini berguna bagi anda