Thursday 5 February 2015

Lowongan Kerja Medan Terbaru Suzuya Group STAFF IT

Medankerja.com. Loker Medan, Lowongan Kerja Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru Februari 2015. Lowongan Kerja Terbaru - Suzuya Group Medan. Tentang Perusahaan Suzuya Group Berasal dari bahasa jepang yang artinya "kayu gemerincing" Pertama berdirinya pada tahun 1983 dengan kios kecil seluas 77.5 m2 dengan nama "Suzuya Boutique" seiring waktu, luas yang 77.5m2 medankerja.com,berkembang menjadi 180m2 dengan nama "Suzuya Fashion". Pada Tahun 1986 toko tersebut terbakar habis, pada tahun 1988 dibuka kembali dengan luas 900m2 dengan nama "Suzuya Department Store" Pada tahun 2007 terus berkembang menjadi "Suzuya Group" dengan lahan yang lebih luas.


Suzuya memiliki 9 Unit Bisnis yang saling bersinergi, yaitu: Department Store, Supermarket, SuperStore, Fashion Outlet (Romp), Furniture Plaza, Hotel dan Restaurant. Outlet Suzuya saat ini sudah berjumlah 26 buah dan tersebar di 11 kota yaitu: Medan, Tanjung Morawa & Marelan, Binjai, Pematang Siantar, Rantau Prapat, Bagan Batu, Pekanbaru, Padang, Lhokseumawe dan Banda Aceh. Suzuya secara konsisten akan terus melakukan ekspansi bisnisnya seiring dengan Visi perusahaan. Saat ini Suzuya Group sudah menjadi pemimpin Ritel Lokal di Pulau Sumatera

Saat ini PT. Suriatama Mitra Perwita Medan -  Suzuya Group sedang membuka Lowongan Kerja membutuhkan kandidat yang berintegritas tinggi untuk bergabung dan Mengembangkan Karir bersama kami dengan kualifikasi sebagai berikut:


Kualifikasi:
  • Pria/Wanita, Usia maksimal 28 Tahun
  • Pendidikan minimal Diploma III (D3) Jurusan Teknik Informatika / Sistem Informasi
  • Menguasai bahasa Pemrograman PHP dan Visual Basic
  • Menguasai Database MYSQL dan MSSQL
  • Mampu mengolah data ke dalam bentuk Excell
  • Mengerti Sistem Alur Flowchart
  • Mengerti konsep Networking LAN
  • Mampu bekerja dalam Teamwork

Bila anda berminat untuk melamar posisi jabatan pada lowongan kerja medan Suzuya Group medan  tersebut serta memenuhi Kualifikasi yang disebutkan, silahkan kirimkan Surat Lamaran Kerja anda lengkap beserta CV, Pas foto berwarna terbaru serta kelengkapan berkas - berkas lainnya di tujukan ke alamat:

SUZUYA GROUP
Jl. Iskandar Muda No. 7 Medan
(Simpang Hasanuddin Medan)
(Gedung Yafurni Medan Decor Center)

Cantumkan kode posisi jabatan "IT STAFF" yang anda lamar di sudut kanan atas amplop lamaran kerja anda. Lamaran diterima selambat-lambatnya  10 Februari 2015.

Hanya kandidat yang memenuhi Kualifikasi diatas yang akan di proses.

Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru Februari 2015 di Suzuya Group Medan oleh Medankerja.com