Tuesday 17 February 2015

Lowongan Kerja Medan PT Waruna Nusa Sentana

Lowongan Kerja Medan. Loker Medan. Info baru dari Medan Kerja - Medankerja.com untuk Lowongan Kerja Medan Terbaru Februari 2015 di Waruna Nusa Sentana Medan. Perusahaan Waruna Nusa Sentana merupakan Perusahaan yang bergerak di bidang Shipyard, Shipping & Power Plant. Sejak awal di dirikannya Perusahaan Waruna Group pada tahun 1990, Waruna telah berkembang menjadi sebuah galangan kapal yang memiliki salah satu Docks Kering terbesar di Indonesia, dengan kapasitas hingga 100.000 DWT. 

Perusahaan kami memiliki pengalaman yang tak terbatas yang terkenal dalam memperbaiki berbagai jenis kapal. Waruna juga menjalankan usaha anak perusahaan seperti pengiriman dan pembangunan kapal. 

Dengan visi yang akan menjadi Legacy Nasional pemilik Kapal Galangan Kapal dan Bisnis. Waruna dan seluruh Staff SDM memiliki tujuan bersama yang sama untuk memberikan tingkat tertinggi layanan pelanggan dan layanan transportasi yang handal. Waruna Group terus-menerus berkembang untuk meningkatkan kinerja kami dan menemukan kepuasan dalam memberikan solusi terbaik untuk masalah bisnis Anda.

Saat ini Waruna Nusa Sentana membuka Lowongan kerja membutuhkan tenaga-tenaga Professional untuk menjadi bagian dari Waruna Nusa Sentana Medan yang akan di posisikan pada bagian:

1. Application Programmer
2. IT Quality Assurance

Dengan Persyaratan:
  • Pria/Wanita, Usia maks. 35 Tahun
  • Pendidikan minimal Sarjana (S1) Ilmu Komputer / Teknologi Informasi
  • Menguasai Bahasa Pemrograman PHP (1)
  • Memiliki pemahaman akan sistem Informasi & Proses bisnis (2)
  • Dapat bekerja dibawah tekanan
  • Jujur, Mandiri, Disiplin, Proaktif, Kooperatif dan berdedikasi tinggi
  • Penempatan Kantor Medan
Fasilitas yang ndiberikan bagi kandidat yang lulus seleksi:
  1.  Gaji Pokok
  2.  Tunjangan - tunjangan, Seperti Uang Makan dan THR
  3.  BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan
  4.  Pelatihan

Bagi anda yang berminat untuk bergabung dan mengembangkan Karir bersama Waruna Group Medan, serta memenuhi persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan se gera Kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV dan dokumen-dokumen pendukung lainnya ditujukan ke alamat:

PT. WARUNA NUSA SENTANA
Jl. Gajah Mada No. 10 Medan
(Di Depan Bank CIMB Niaga)
Up. Human Capital Operation Department (Yusuf / Aini)
atau via email
email: recruitment@waruna-group.co.id

Info Tambahan:
  • Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 28 Februari 2015
  • Cantumkan Posisi jabatan yang dilamar sebagai Subject Email anda, File Lampiran Maks 3 MB

Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru Februari 2015 di Perusahaan Waruna Nusa Sentana Medan Oleh Medankerja.com,  semoga bermanfaat bagi anda