Monday 2 February 2015

Lowongan Kerja Medan Lembaga Riset Publik (LARISPA) Medan

MEDANKERJA.COM. Loker Medan. Lowongan kerja medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru Februari 2015 di Lembaga Riset Publik (LARISPA) Indonesia Medan.  Lembaga Riset Publik (LARISPA) adalah sebuah Lembaga yang bergerak dalam bidang Penelitian, Survey, Konsultan Manajemen, Pendidikan dan Sektor Publik. LARISPA didirikan pada tahun 2003 dengan tujuan adanya sebuah lembaga yang secara khusus menangani hal ini. Berbekal pengalaman survei, jaringan nasional yang dimiliki, dan,medankerja.com kemampuan teknis computer dan statistik, yang merupakan prasyarat utama, kami medankerja.com,membentuk sebuah lembaga yang bertujuan untuk melanjutkan dan mengembangkan proses demokratisasi melalui pengukuran (survei) pendapat umum (public opinion) sebelum dan pada saat pemilihan umum maupun survei pendapat publik mengenai berbagai kebijakan publik. 

Dengan kesadaran membagi ilmu untuk semua, Melayani penelitian bagi kepentingan publik menuju pembangunan berbasis penelitian, kami hadir, memberikan dukungan kepada kandidat yang lebih memiliki moralitas (integeritas) dibanding Asset, kami hadir membagi ilmu untuk semua, tanpa memadang kasta, agama dan warna kulit.

Kini LARISPA telah lahir sebagai Komunitas Peneliti, Relawan, Pelatih, Tutor yang melakukan difersifikasi layanan seperti: Konsultan Manajemen, Akuntansi, Akreditasi dan Pusat Pelatihan dengan tujuan mengembangkan hasil-hasil penelitian sebagai dasar pembangunan di Indonesia.

Saat ini Lembaga Riset Publik (LARISPA) Indonesia Membuka Lowongan kerja atas nama Klien LARISPA , Yayasan Politeknik BNKP Dr. Fries untuk mencari beberapa staf Pendidikan dan Non Pendidikan  sebagai berikut:

1. Pendidik (Dosen) Prodi Sekretari, Teknik Informatika, dan Teknik Sipil

Kualifikasi:
  • Pendidikanminimal S2 (Magister) pada Prodi yang relevan aau Proses S2 (Minimal Semester IV)
  • Usia maks. 45 Tahun atau telah Pensiun (Dosen Kontrak)
  • Tidak memiliki NIDN, NUPTK, dan NIP, kecuali bersedia pndah homebase
  • Menguasai Teknoloogi Informasi, dan Bahasa Inggris (min. Pasif)

2. Tenaga Kependidikan (Karyawan) Perpustakaan dan Administrasi

Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal Sarjana (S1) Perpustakaan / S1 Komputer
  • Menguasai Program Microsoft Office terutama Ms. Word dan Ms. Excell
  • Mampu mengetik dengan Lancar

    Bagi anda yang berminat untuk melamar salah satu posisi jabatan pada Lowongan kerja medan terbaru diatas, atas Lembaga LARISPA Untuk Yayasan Politeknik BNKP Dr. Fries Serta memenuhi Persyaratan - persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan kirimkan Surat Lamaran kerja anda lengkap beserta CV,  Foto Copy Ijazah di legalisir, Transkrip Nilai, Foto Copy KTP dan SIM di tujukan ke alamat:

    LARISPA INDONESIA
    Jl. Sei Mencirim Komplek Lalang Green Land I
    Blok C-18, Telp. 061 - 777 3025, 8002 6116
    atau via email:
    info@larispa.or.id, Website: www.larispa.or.id
    Note:
    • Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 5 Februari 2015
    • Proses Interview akan di laksanakan hari Sabtu 07 Februari 2015
    • Selama Proses Rekrutmen LARISPA TIDAK Memungut Biaya Apapun

    Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru Februari 2015 di LARISPA Indonesia Medan oleh Medan kerja - Medankerja.com