Wednesday 21 January 2015

Lowongan Kerja Medan SMK Multi Karya Medan

Medankerja.com, Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Lowongan kerja medan terbaru 2015. Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) didirikan pada tahun 1990 memiliki program keahlian Otomotif, Mesin Perkakas, Teknik Komputer Jaringan, Multimedia dan pada tahun ini membuka program keahlian baru yaitu Teknik Kendaraan Ringan yang di dukung sepenuhnya oleh Sepeda Motor Honda. Animo masyarakat akan pendidikan yang berkualitas medankerja.com,sangat tinggi, sehingga SMK Multi Karya Medan tidak dapat menampung minat calon siswa yang mendaftar, maka dibuka SMK yang baru, yaitu SMK Multi Karya dengan alamat Jl. H. Adam Malik No. 191 Glugur By Pass depan Tugu Adipura Medan, yang berada tengah kota, dengan fasilitas berstandar internasional.

Program Keahlian yang dibuka adalah 5 yaitu Administrasi Perkantoran, Keuangan (Akuntansi & Perbankan), Teknik Komputer Jaringan, Multimedia, dan Ototronika (otomasi teknik mesin otomotif). Fasilitas belajar ruang kelas yang nyaman, maksimum 30 siswa medankerja.com,yang dilengkapi meja dan kursi berstandar Internasional, AC, proyektor, peralatan multimedia, CCTV, kamar mandi yang bersih, OfficeBoy, Satpam, Perpustakaan yang lengkap dan nyaman dan juga yang paling penting Free Wi-Fi di seluruh area sekolah. SMK Multi Karya juga dilengkapi dengan Genset sebesar 150 KVA yang mencukupi kebutuhan listrik gedung jika Listrik PLN padam.

Saat ini SMK Multi Karya membuka beberapa lowongan kerja untuk mencari Tenaga Pendidik / Guru yang telah berpengalaman dalam mendidik dan menyukai Dunia Pendidikan dan berminat untuk memajukan Pendidikan dengan  kriteria sebagai berikut:


Persyaratan:
  • Pendidikan Minimal Sarjana (S1)
  • Menguasai Akuntansi dan Perpajakan (Guru Akuntansi)
  • Menguasai 3D Max dan Flash (Guru Multimedia)
  • IPK min 3,00 Skala 4.00
  • Disiplin dan memiliki Komitmen

Kelengkapan Berkas:
  1. Surat Lamaran
  2. Daftar Riwayat Hidup (CV)
  3. Pasphoto 3 x 4 : 2 Lembar
  4. Foto Copy Ijazah Terakhir
  5. Foto Copy Transkip Nilai
  6. Foto Copy  Kartu Tanda Penduduk (KTP)

Bagi yang ingin berkarir di dunia Pendidikan, dan memenuhi persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, dan berminat untuk melamar menjadi bagian dari SMK Mulit Karya Medan, Silahkan segera kirimkan Surat lamaran Kerja anda dilengkapi Kelengkapan Berkas diatas, diKirimkan Langsung atau Via Pos ke alamat:

SMK Multi Karya Medan
Jl. H. Adam Malik No. 191 Glugur By Pass Medan
Sumatera Utara


Surat lamaran diterima paling lambat Tanggal: 25 Januari 2015
Informasi Lowongan Kerja Medan 2015 - SMK Multi Karya Medan by Medankerja.com, Semoga Informasi ini berguna bagi anda....