Thursday 25 December 2014

Lowongan Kerja Medan Restoran Bangi Kopitiam

MEDANKERJA.COM. Loker Medan. Lowongan kerja medan terbaru desember 2014. Bangi Kopitiam merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang Food & Beverage / merupakan Restoran yang berasal dari Malaysia. Bangi Kopitiam dimulai dengan inisiatif dari empat teman masa kecil yang ingin membawa kembali roh  Malaysia 'Muhibbah' yang mereka alami selama tumbuh tahun mereka kembali mereka kampung '.

Selama saat-saat yang indah, dulu ada tidak ada batas antara semua ras. Semuanya dibagi dari perayaan pernikahan ke rumah terbuka festival di mana makanan akan menjadi melting pot umum. Oleh karena itu, Bangi Kopitiam ingin mencerminkan berbagai dari 'Muhibbah' makanan lezat kami. Ini termasuk kami Nasi lemak dari Melayu, Mee Udang dari Cina dan Cendol dari Baba dan Nyonya masyarakat.

Kami berharap dengan warisan ini makanan yang ditawarkan dan suasana yang nyaman di seluruh outlet kami akan membawa kembali kenangan indah ikatan persahabatan yang manis antara semua ras ketika orang-orang dari semua lapisan masyarakat datang untuk menikmati makanan lezat kami di Bangi Kopitiam. 

Saat ini Restoran Bangi Kopitiam membuka Cabang di Kota Medan yang berlokasikan di Jl. Juanda Medan membuka lowongan kerja membutuhkan beberapa karyawan untuk ditempatkan pada posisi jabatan sebagai:

1. MANAGER
2. SUPERVISOR
3. BARISTA
4. WAITER / WAITRESS
5. STEWARD

Persyaratan:
  • Pendidikan minimal Diploma III (D3) Dari Segala jurusan (1)
  • Pendidikan minimal SMA / SLTA Sederajat (2 s.d 5)
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman dibidang yang sama dan di Restoran / Rumah makan / Cafe
  • Memiliki jiwa Leadership dan mampu memimpin bawahan (1 dan 2)
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik
  • Disiplin, Jujur, Loyal dan Bertanggung jawab
  • Berpenampilan menarik, Rapi dan Bersih

Jika anda berminat untuk melamar dari salah satu posisi jabatan diatas, dan memenuhi persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan segera kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV dan Pas foto berwarna terbaru di Antar Langsung ke alamat:

BANGI KOPITIAM
Jl. Ir. Juanda No. 46 Medan
(Pas Simpang Polonia)

Cantumkan posisi jabatan yang anda lamar disudut kanan atas amplop lamaran kerja anda.