Saturday 17 January 2015

Lowongan Kerja Medan PT Permata Indonesia

MEDANKERJA.COM. Loker Medan , Lowongan Kerja Medan . Lowongan kerja medan terbaru januari 2015. PT Permata Indo Sejahtera mengawali bisnis di bidang sales dan distribution pada tahun 2005 dengan menangani penjualan dan distribusi sepeda motor YAMAHA. Sejalan dengan meningkatnya aktivitas bisnis, pada tahun 2007, perusahaan memulai bisnis di bidang outsourcing, khususnya penyediaan jasa tenaga kerja dan agen pembayar (paying agent) bagi perusahaan-perusahaan yang memerlukannya. Di bawah branding Permata Indonesia, bisnis outsourcing medankerja.com,tersebut semakin berkembang dibuktikan dengan meningkatnya jumlah perusahaan klien dan tenaga kerja outsource yang ditangani serta ragam jasa outsourcing yang medankerja.com,diberikan oleh Permata Indonesia. Beberapa perusahaan klien Permata Indonesia, antara lain: Bank Danamon, Citibank, NA., Bank UOB Buana, Bank Bukopin, Bank Kesawan, Trimegah Sekuritas, Kresna Securities, AXA Mandiri, AXA Financial, Allianz, PT XL Axiata, Tbk. Perkembangan bisnis yang semakin meningkat tersebut di satu sisi merupakan suatu peluang yang menggembirakan, sementara di sisi lain tentu menghadirkan juga tantangan bagi Permata Indonesia untuk selalu meningkatkan layanannya. Untuk itu, perbaikan sistem dan proses bisnis secara terus menerus dilakukan diiringi dengan peningkatan dan pengembangan kemampuan sumber daya manusia untuk memastikan PT.  Permata Indonesia tidak hanya mampu bertahan di tengah persaingan bisnis namun mampu juga meningkatkan kemampulabaan dan kesinambungan bisnis dalam jangka panjang.

Lowongan Kerja Medan 2015 - PT. Permata Indonesia Januari 2015

Saat ini PT. Permata Indonesia membuka lowongan kerja mengundang tenaga-tenaga muda yang Dinamis, Professional dan memiliki Motivasi kerja yang tinggi untuk menjadi bagian dari PT. Permata Indonesia dengan menempati posisi jabatan sebagai berikut:

1. SALES Lapangan (Kode Jabatan : DSE Permata)
2. SPG / SPB, Jaga Stand di Mall (Kode Jabatan : MS Permata)
3. DRIVER (Kode Jabatan: Drver Permata)
4. TEKNISI (Kode Jabatan: Teknisi Permata)
5. TELEMARKETING (Kode Jabatan: SCC / SGS Permata)
6. ADMINISTRASI (Kode: Jabatan: Admin Permata)
7. CREDIT ACQUITION MANAGER (Kode Jabatan: SPV Permata)

Kualifikasi:
  • Pria / Wanita, Usia 19 - 35 Tahun
  • Pendidikan SMA / SLTA Sederajat (1,2,3 dan 4), Diploma III (5 dan 6), dan Sarjana (7)
  • Memiliki SIM C (4) dan SIM A/B1 (3)
  • Khusus Teknisi (4) Memiliki Pengetahuan tentang Listrik
  • Berpenampilan menarik, Komunikatif, Mampu bekerja dengan target
  • Dapat bekerja sama dengan team maupun Individu

Benefit: Gaji Pokok - Incentive - Tunjangan BBM - BPJS - Career Path

Lokasi Penempatan:
Medan, Rantau Prapat, Padang Sidimpuan, Balige, Pematang Siantar, Sidikalang, Binjai, Brandan, Sergai, Tebing Tinggi, Aek Kanopan.

Bagi anda yang berminat untuk melamar salah satu posisi jabatan pada lowongan kerja diatas untuk berkarir dan menjadi bagian dari PT. PERMATA INDONESIA, serta memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, Silahkan segera kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV dan kelengkapan berkas-berkas lainnya ditujukan ke alamat:

PT. PERMATA INDONESIA
Jl. Sikambing No. 4c, Kel. Silalas, Kec. Medan Barat
Kota Medan 20114, Tlp: 061 - 4573 367
(Belakang Showroom mobil 88- Jl. Adam Malik)

atau via email:

Catatan:
  • Cantumkan Kode Posisi Jabatan yang anda lamar disudut kanan atas amplop lamaran kerja anda. 
  • Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 31 Januari 2015