Saturday 24 January 2015

Lowongan Kerja Medan DKT Indonesia

MEDANKERJA.COM. Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru. DKT Internasional adalah sebuah Organisasi Internasional terkemuka yang memasarkan produk-produk kontrasepsi dan produk-produk kesehatan reproduksi. Pada tahun 2001, DKT Indonesia memulai program waralaba sosial dicap sebagai Andalan (yang berarti dapat dipercaya di Indonesia), yang memposisikan sebagai perusahaan penjualan terbaik  handal, untuk alat2 bidan dengan kualitas tinggi, kontrasepsi yang terjangkau dan produkmedankerja.com, kesehatan reproduksi. Pelatihan DKT Indonesia yang lebih dari 40.000 bidan di IUD dan implan penyisipan dan penghapusan mendukung program waralaba sosial dan telah medankerja.com,membantu Andalan merek sekitar 10.000 klinik bidan. DKT secara teratur mencapai atau kunjungan sedikitnya 10.000 bidan setiap bulan, dan lebih dari 4.400 kontrak telah ditandatangani dengan DKT.

Pada Tahun 2013, DKT Indonesia terjual lebih dari 144 juta alat Kontrasepsi, hampir 26 juta kontrasepsi oral, lebih dari 12 juta kontrasepsi suntik, dan lebih 184.000 IUD.  DKT Indonesia mencapai 1 miliar dalam penjualan alat kontrasepsi, hanya program DKT kedua yang pernah mencapai tonggak ini. Hari ini, DKT Indonesia adalah yang merupakan yang terbesar program Keluarga berencana swasta di dunia.

Saat ini DKT Indonesia yang sedang mengalami Pertumbuhan yang sangat Pesat membutuhkan orang-orang yang berbakat, berambisi dan siap bekerja keras untuk membangun bisnis perusahaan di berbagai daerah di Indonesia, dan DKT Indonesia membuka lowongan kerja untuk posisi:




Tugas dan Tanggung Jawab
  1. Memasarkan produk-produk DKT kepada Bidan.
  2. Membina serta mempertahankan hubungan baik dengan Asosiasi IBI dan Bidan-bidan praktek
  3. Menjaga hubungan baik dan kerjasama dengan distributor.

Persyaratan:
  • Pria/wanita, usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimum D3 semua jurusan
  • Mempunyai pengalaman minimal 1 tahun sebagai Medical Representative. Pengalaman memasarkan produk-produk hormonal atau kontrasepsi akan lebih diutamakan.
  • Memiliki sepeda motor dan SIM C
  • Memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan baik dan berorientasi pada pencapaian penjualan
  • Mampu bekerja secara mandiri dan dalam team
  • Jujur, tekun dan menyukai pekerjaan di lapangan

Bagi yang berminat untuk melamar dan memenuhi Kualifikasi yang disebutkan diatas untuk bergabung bersama DKT Indonesia, silahkan segera Kirimkan Surat Lamaran Kerja anda lengkap dengan CV disertai dengan Pas Foto Berwarna Terbaru ke alamat email : 

email: personalia@dktindonesia.org

Cantumkan Posisi Jabatan yang dilamar Sebagai Subject Email anda. Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 31 Januari 2015