Tuesday 27 January 2015

Lowongan Kerja Medan CV Payung Asli Medan

Medankerja.com. Lowongan Kerja Medan. Loker Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru. Lowongan Kerja Medan Januari 2015 di CV. Payung Asli Medan.  CV. Payung Asli Adalah Perusahaan Buku Tulis yang senantiasa tumbuh dan berkembang pesatnya secara berkelanjutan dengan didukung Sumber Daya Manusia yang kuat dan Produk berkualitas yang diterima dengan baik oleh Pasar.

Berawal dari sebuah Home Industry pada tahun 1990, Perusahaan Payung Asli mengalami pertumbuhan yang sangat pesat menjadi Perusahaan Buku Tulis terkemuka,medankerja.com di Indonesia serta mencatatkan diri dalam Perusahaan yang berstatus Badan Hukum CV menjadi CV. Payung Asli sejak tahun 2007. CV. Payung Asli saat ini mempunyai 7 (tujuh) Cabang Area Pemasaran yang tersebar di Kota - kota strategis di seuruh Wilayah Indonesia. Ketujuh kota tersebut adalah Medan, Jakarta, Cirebon, Solo, Surabaya, Makasar yang kesemuanya menyokong Pemasaran di Wilayah Indonesia Bagian Barat, Tengah dan Timur. Jajaran Manajemen CV. Payung Asli menerapkan dengan serius tata kelola perusahaan yang baik, standar tinggi dalam praktik bisnis, tanggung jawab sosial, medankerja.com,kesehatan, keselamatan dan kesejahteraan karyawan. CV. Payung Asli menekankan pada pengembangan usaha yang berkelanjutan dan penciptaan keuntungan bagi semua pihak. Transparansi dan keterbukaan komunikasi adalah suatu keniscayaan bagi CV. Payung Asli sebagai Perusahaan yang berkembang pesat untuk mengelola hubungan dengan para Pelanggan.

Perusahaan CV. Payung Asli yang memiliki Cabang di Kota Medan Gatot Subroto, Saat ini sedang berkembang dengan pesat membuka Lowongan kerja untuk mencari Tenaga-tenaga Muda yang Dinamis dan Energik untuk ditempatkan pada posisi:


Persyartan:
  • Laki-Laki, usia 23-30tahun,
  • Pendidikan D-1 Segala Jurusan
  • Menguasai area Medan dansekitarnya, memilikiSim C
  • Berpengalamandalambidang marketing stasionerry(lebihdutamakan)
  • Jujur, disiplin&memiliki interpersonal skill baik
  • Diutamakanberdomisili di Medan dansekitarnya

Kelengkapan Berkas:
  1. CV / DAFTAR RIWAYAT HIDUP
  2. SURAT LAMARAN
  3. IJAZAH DAN TRANSKRIP NILAI TERAKHIR
  4. FOTOCOPY KTP, SIM, KARTU KELUARGA
  5. FOTO 4x6 2lembar
  6. SURAT KETERANGAN SEHAT
  7. SCKC
  8. SURAT PENGALAMAN KERJA (bilaada)

Bila anda berminat untuk berkarir bersama CV. Payung Asli Medan Silahkan kirimkan Surat Lamaran Kerja anda lengkap Beserta kelengkapan berkas diatas, dan dikirimkan kealamat:

CV PAYUNG ASLI
JL. GATOT SUBROTO
KOMPLEK PERGUDANGAN PRIMA CENTRE BLOK B, No. 1
MEDAN – SUMATERA UTARA
Up: Bapak Hartono (ASM Medan)

Atau via email:
recruitment.payungasli@gmail.com

Info Tambahan:
  • Cantumkan Subject Lamaran : "LAMARAN_POSISI YG DILAMAR_AREA PENEMPATAN" contoh: LAMARAN_SALES MOTORIS_MEDAN
  • Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya  7 Februari 2015
  • Selama Proses Penerimaan Pelamar TIDAK di Pungut Biaya Apapun