Monday 17 November 2014

Lowongan Kerja Medan PT Pioneerindo Gourmet International Tbk - CFC Medan

MEDANKERJA.COM. Loker medan. Lowongan kerja medan terbaru november 2014. PT Pioneerindo Gourmet International Tbk adalah salah satu perusahaan generasi pertama di Indonesia yang memperkenalkan konsep restoran cepat saji berbahan dasar ayam melalui merek dagang California Pioneer Chicken, terwaralaba Pioneer Take Out - Amerika Serikat. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1983 di Jakarta dengan nama PT Putra Sejahtera Pioneerindo. 

Tujuh tahun kemudian, dengan pengalaman bisnis yang teruji dalam penguasaan pasar, pada tahun 1989 perusahaan melepaskan diri dari usaha terwaralaba menjadi pemegang waralaba penuh yang memproduksi dan memasarkan merek produk sendiri yaitu California Fried Chicken. Basis usaha pun diperkuat dengan membentuk franchise dan juga anak-anak perusahaan. 

Perusahaan terus melakukan inovasi dan riset pasar untuk member pelayanan terbaik bagi pelanggan. Maka pada tahun 2001 Perusahaan membuka diri untuk melakukan revitalisasi menyeluruh, salah satunya lewat perubahaan nama menjadi PT Pioneerindo Gourmet International Tbk. - CFC Kini setelah 24 tahun berkarya, perusahaan berorientasi kepada visi untuk menjadi produsen makanan cepat saji dengan pelayanan dan kualitas terbaik di Indonesia. Dengan tiga merek dagang bernaung dibawah menjalankan 215 gerai dan didukung oleh 1.402 karyawan.

Lowongan kerja terbaru karir PT. Pioneerindo Gourmet International Tbk November 2014

Sejalan dengan hal tersebut, saat ini PT Pioneerindo Gourmet International Tbk membuka lowongan kerja untuk cabang wilayah Medan membutuhkan karyawan untuk posisi sebagai berikut:


Kualifikasi:
  1. Pria/Wanita, usia 18 s.d 23 tahun
  2. Pendidikan minimal SMA/K Sederajat
  3. Tinggi badan:  (Pria, minimal 160 cm)  (Wanita, minimal 155 cm)
  4. Bersedia di tempatkan di seluruh wilayah kerja CFC Sumut
  5. Berpenampilan menarik, jujur, dan enerjik
  6. Mampu bekerja dibawah tekanan
  7. Sehat Jasmani dan Rohani

Jika anda memenuhi kualifikasi yang sebutkan di atas dan berminat untuk melamar pada posisi lowongan kerja diatas pada PT. Pioneerindo Gourmet International Tbk (CFC Cabang Medan) silahkan segera kirimkan surat lamaran kerja, CV, dan Pas photo berwarna terbaru  ke email berikut :

email: setiawan.imam91@gmail.com

Cantumkan Posisi jabatan yang anda lamar sebagai Subject Email anda. Surat lamaran diterima Selambat-lambatnya 29 November 2014