Saturday 8 November 2014

Lowongan Kerja Medan ARISTA GROUP Medan

Medankerja.com. loker medan. lowongan kerja medan terbaru november 2014. Arista Group adalah perusahaan Nasional yang bergerak di bidang otomotif. Perusahaan merupakan dealer resmi dari berbagai merk mobil dan motor terkemuka yang saat ini beroperasi di wilayah DKI Jakarta, Jawa, dan Sumatera. 

Saat ini Perusahaan Arista Group Cabang Sumatera sedang melakukan ekspansi usaha dan membutuhkan para profesional berkualitas yang mempunyai motivasi tinggi untuk bergabung bersama Perusahaan untuk menjawab tantangan sebagai berikut :

1. SALES COORDINATOR (SC)
2. SALES EXECUTIVE (SE)
3. SALES COUNTER (CTR)

Persyaratan:
  • Pria, Usia maks. 32 Tahun (SC), maks. 30 Tahun (SE)
  • Wanita, Usia maks. 27 Tahun (CTR)
  • Pendidikan min. SMA / SLTA Sederajat (SE), min. D3 dari Segala Jurusan (SC, CTR)
  • Pengalaman min. 3 Tahun sebagai Sales Counter Senior atau min. 1 tahun sebagai Supervisor (SC), min. 1 Tahun sebagai Sales Counter Otomotif (CTR)
  • Diutamakan memiliki minat yang tinggi di bidang Sales & Marketing

Bagi anda yang memenuhi persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, dan berminat untuk Berkarir bergabung menjadi bagian dari ARISTA GROUP Cabang Medan Sumatera Utara, silahkan segera kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Foto copy KTP, Ijazah dan Transkrip Nilai serta Pas Foto berwarna terbaru ukuran 3x4 di kirimkan ke alamat:

HRD ARISTA GROUP
Jl. Gunung Krakatau No. 4 A-B Medan Sumatera - Utara
atau
Jl. Ngumben Surbakti No. 34 Medan Sumatera - Utara
atau
Jl. SM Raja No. 18 Medan Sumatera - Utara
atau via email:
email: hrd.mop01@arista-group.co.id

Cantumkan Kode Posisi Jabatan yang anda lamar pada sudut kiri atas amplop lamaran kerja anda. surat lamaran diterima selambat-lambatnya 22 November 2014