Tuesday 4 November 2014

Informasi CPNS Terbaru 2014 Informasi Jadwal Tes CPNS Kota Tebingtinggi

MEDANKERJA.COM. Info CPNS 2014 Terbaru. Informasi CPNS Daerah Kota Tebingtinggi November 2014.  Sesuai dengan surat Kepala Kantor Regional VI BKN Medan, Pelaksana Ujian Seleksi CPNS bagi pelamar di Kota Tebingtinggi untuk Tes Kemampuan Dasar (TKD) dengan sistem Computer Assisted Test (DAT) dimulai 19 November hingga 8 Desember 2014 di Kantor Regional VI BKN jalan TB. Simatupang Medan.

Demikian dikemukan Walikota Tebingtinggi, UZ Hasibuan didampingi Kepala BKPP, Erwin Suheri Damanik melalu Kabag Humas PP, Bambang Sudaryono dalam siaran Persnya. senin (3/11).

Kabag Humas PP, Bambang Sudaryono mengatakan, bagi peserta yang melamar di Kota Tebingtinggi untuk memperoleh informasi selengkapnya nama-nama peserta dan semua persyaratan untuk mengikuti tes tersecut dapat melihatnya melalui website Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Tebingtinggi www.bkpptebingtinggi.net.

Walikota mengingatkan kepada pelamar agar jangan mudah terbujuk rayu dari orang-orang yang tidak bertanggungjawab, terutama yang dapat meluluskan masuk jadi CPNS di Tebingtinggi dengan iming-iming membayar sejumlah uang.

Penyelenggara sepenuhnya adalah BKN dan Pemerintah Kota Tebingtinggi hanya menerima dari hasil seleksi itu.
"Bohong kalau ada orang yang menyebutkan pejabat di Pemerintah Kota Tebingtinggi bisa mengurus dan meluluskan menjadi CPNS. Saya ingatkan harus hati-hati dan jangan mudah percaya dengan segala iming-iming yang diberikan". Tegas Bambang Sudaryono menirukan Walikota. (sumber: Harian Koran Medan.)

Bagi anda yang telah mendaftar CPNS di Kota Tebingtinggi sudah mengetahui jadwal kapan akan dilaksanakan nya Tes CPNS (TKD), Untuk itu persiapkan diri anda. Semoga Bermanfaat.