Thursday 9 October 2014

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Customer Service BPJS Ketengakerjaan Tahun 2014

Medankerja.com, Informasi Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Customer Service BPJS Ketenagakerjaan Tahun 2014. BPJS Ketenagakerjaan yang mengadakan Penerimaan Pegawai Tetap CUSTOMER SERVICE yang registrasi dilaksanakan tanggal 20 September - 27 September 2014, dan Rencana Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi awal akan dilaksanakan pada hari ini tanggal 2 Oktober 2014 ternyata mengalami perubahan Jadwal. Dan setelah mengalami perubahan pengumuman beberapa kali, Hari ini tanggal 9 Oktober 2014 Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Customer Service BPJS Ketenagakerjaan sudah bisa di lihat hasilnya dari website http://karir.bpjsketenagakerjaan.go.id. Berikut Informasi lengkapnya:


PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI
REKRUTMEN DAN SELEKSI
CALON KARYAWAN BPJS KETENAGAKERJAAN


SOURCING CHANNEL : REGULAR


Kepada Yth. Peserta Rekrutmen dan Seleksi Calon Karyawan Posisi Customer Service,

Dengan hormat,

Kami selaku Penyelenggara Rekrutmen dan Seleksi Calon Karyawan Sourcing Channel: REGULAR BPJS Ketenagakerjaan tahun 2014 menyampaikan terima kasih atas atensi dan partisipasi Anda.

Berdasarkan Hasil Seleksi Administrasi, telah diperoleh sejumlah peserta yang berhak mengikuti Seleksi Tahap 1 : Seleksi Online. Untuk dapat melihat hasil pengumuman, Silakan Anda LOGIN menggunakan Email serta Password Anda ke website kami http://karir.bpjsketenagakerjaan.go.id dan masuk ke menu Notifikasi.


Terima kasih.

Jakarta, 08 Oktober 2014 



Penyelenggara Rekrutmen dan Seleksi
Calon Karyawan BPJS Ketenagakerjaan


Sumber: Website Resmi Rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan