Sunday 19 October 2014

Lowongan Kerja Medan PT Technopia Jakarta - Kisaran

MEDANKERJA.COM. Loker Medan. Lowongan kerja medan Terbaru Oktober 2014. PT. Technopia Jakarta merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang Produksi Manufaktur Obat Nyamuk Bakar. PT. Technopia Jakarta Didirikan pada tahun 2002. PT.  Technopia Jakarta (PTTJ) adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Texchem Corporation Sdn Bhd Kami berusaha untuk meningkatkan, tumbuh dan unggul dalam semua yang kita lakukan; membuat diri kita mitra yang semakin berharga bagi bisnis yang kami layani. PT. Technopia Jakarta telah berkomitmen untuk memberikan produk standar tertinggi dalam hal biodegradasi dan keamanan lingkungan. Mengingat Kondisi geografis dan iklim Indonesia membuat tempat berkembang biak yang ideal bagi nyamuk. Nyamuk bertindak sebagai pembawa untuk sebagian besar kondisi kesehatan masyarakat menjadi penyakit. Jadi untuk bekerja melawan hal ini, kami adalah produsen terkemuka, pemasok dan eksportir Anti Nyamuk Coils. Kami mempekerjakan sekitar 700 orang dengankeahlian di bidang manufaktur obat nyamuk bakar untuk klien domestik dan multinasional serta untuk pelanggan ekspor.

Sejalan dengan hal Tersebut, PT. Technopia Jakarta dengan Perusahaan Cabang Medan PT. Inter Wahana Nusantara membuka Lowongan kerja membutuhkan tenaga Professional yang handal dan Inovatif untuk menjadi bagian dari PT. Technopia Jakarta dalam mengembangkan Karir anda menjabat sebagai:

ASISTANT AREA SALES MANAGER
(Penempatan KISARAN - Sumatera Utara)

Kualifikasi:
  • Laki-laki, Usia maks. 35 Tahun
  • Pendidikan minimal D3, Diutamakan S1 dari Segala Jurusan
  • Diutamakan yang berpengalaman min. 2 Tahun di Perusahaan Distribusi untuk FMCG
  • Mampu mengoperasikan Komputer dengan baik, min. Program Microsoft Office
  • Memiliki SIM A dan C
  • Komunikatif, mampu bernegosiasi dan Membangun Tim Kerja
  • Mengenal dengan baik Geografis Sumatera Utara dan bersedia ditempatkan di Kota Kisaran

JIka anda memenuhi Kualifikasi yang disebutkan diatas, Serta berminat bergabung dan mengembangkan Karir anda bersama PT. Technopia Jakarta, Silahkan kirimkan Surat Lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pas foto berwarna terbaru dikirimkan ke alamat email:

dwi.ramadhaniah@jkt.technopia.co.id atau bagus.erlanggono@jkt.technopia.co.id

atau bisa juga via pos / langsung ke alamat:

PT. TECHNOPIA JKT d/a PT. Inter Wahana Nusantara
Jl. William Iskandar, Komp. MMTC Blok D-29 Medan
Sumatera Utara, Tlp: 0811147220 / 081210202085

Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya  31 Oktober 2014