Saturday 11 October 2014

Lowongan Kerja Medan PT Surya Madistrindo - Gudang Garam

MEDANKERJA.COM. Loker Medan. Lowongan kerja medan terbaru Oktober 2014. PT. Surya Madistrindo adalah anak Perusahaan yang paling utama dari PT. Gudang Garam Tbk, yang didirikan tahun 1985 juga merupakan salah satu Perusahaan besar di Indonesia yang tercatat di Bursa Efek Indonesia, dan memiliki 45.000 Karyawan serta memiliki 23 Produk yang telah dipasarkan di Indonesia, diantaranya yang cukup familiar di masyarakat adalah Surya 16, Surya 12, GG International, GG Merah dan Surya Pro Mild.

PT. Surya Madistrindo bertugas melakukan fungsi penjualan, distribusi dan aktivitas field marketing untuk seluruh produk PT. Gudang Garam Tbk ke seluruh Wilayah Indonesia. Dalam konteks mengembangkan kemampuan Organisasi dalam memperluas distribusiproduk PT. Gudang Garam Tbk serta untuk pengingkatan kinerja Perusahaan secara keseluruhan, kami membuka Lowongan kerja membutuhkan tenaga kerja handal untuk bergabung dan mengembangkan Karir dan Perusahaan. Adapun posisi yang dibutuhkan adalah:


1. Operation Management Trainee (OMT)
  • Individu yang terpilih akan mengikuti Program training untuk BerKarir, mengisi Posisi Management di Seluruh Indonesia
Kualifikasi:
  1. Pria, Usia maks. 30 Tahun
  2. Pendidikan min. D3/S1 dari Segala Jurusan
  3. Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah Indonesia

2. Admin Staff (Adm)
  • Individu yang terpilih akan bertugas untuk melaksanakan administrasi Penjualan rokok Gudang Garam
Kualifikasi:
  1. Pria/Wanita, Usia maksimal 30 Tahun
  2. Pendidikan min. D3 dari Segala Jurusan

3. Staff Accounting (Acc)
  • Individu yang terpilih akan bertugas untuk melaksanakan kegiatan Accounting di PT. Surya Madistrindo
Kualifikasi:
  1. Pria/Wanita, Usia maks. 30 Tahun
  2. Pendidikan min. S1 Akuntansi

Fasilitas: Gaji Pokok, Uang Makan, Jamsostek, Asuransi Kesehatan, Sales Reward Perkuartal

Bagi anda yang berminat untuk bergabung dan mengembangkan Karir bersama PT. Surya Madistrindo serta memenuhi kualifikasi - kualifikasi yang disebutkan diatas, Silahkan kirimkan Aplikasi lamaran kerja anda lengkap beserta CV dan berkas-berkas pendukung lainnya di tujukan ke alamat:


PT. SURYA MADISTRINDO
Jl. Kl. Yos Sudarso Km. 7.8 Tanjung Mulia Medan
Tlp (061) 661 8000
atau via email
muhammad.sihombing@sm.co.id

Cantumkan posisi jabatan yang anda lamar sebagai subject email anda: "Posisi yang dilamar (spasi) Nama (spasi) Jurusan dan Nama Kampus (spasi) IPK". Contoh "ACC Surya Akuntansi USU 3.15"

Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 20 Oktober 2014. Rekrutmen Calon Karyawan PT. Surya Madistrindo Tidak dikanakan Biaya Apapun selama proses Seleksi.