Thursday 23 October 2014

Lowongan Kerja Medan PT RUTAN

MEDANKERJA.COM. Loker Medan. Lowongan kerja medan terbaru Oktober 2014. PT. RUTAN adalah Perusahaan Swasta Nasional yang telah 72 tahun lebih bergerak di bidang Produsen dan Pemasaran Peralatan dan sarana produksi di Sektor Pertanian, Perkebunan, Kehutanan, Peternakan, Perikanan dan Kelautan.  PT Rutan memperkenalkan berbagai kecanggihan mesin pertanian modern untuk menunjang efektifitas di bidang Agrobisnis. Sehingga hasil panen pertanian dapat meningkat dan dipasarkan dengan nilai jual tinggi, yang berdampak pula pada kesejahteraan petani.Berkantor pusat di Surabaya dan lokasi pabrik di Gresik, Malang dan Lamongan Jawa Timur, dengan kantor perwakilan dan cabang-cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. (website: www.rutan.co.id). 

Sehubungan dengan perkembangan perusahaan yang terus melaju cepat, saat ini PT. RUTAN  Membuka Lowongan kerja sedang membutuhkan beberapa orang professional muda yang jujur, disiplin, mandiri, ulet dan siap untuk bekerja keras dan BerKarir bersama kami menempati posisi


Tugas Pokok :

Menjual Produk PT RUTAN di area Sumatra Utara dan sekitarnya sesuai target yang telah ditetapkan, dan mengurus proses penjualan serta penagihannya dari awal sampai dengan tuntas dan menguntungkan bagi perusahaan, dengan harga dan dalam area penjualan yang telah ditentukan.

Persyaratan Jabatan:
  • Pria, usia maksimal 32 tahun dan berdomisili di Medan (Sumatera Utara).
  • Pendidikan minimal D3 dari Semua Jurusan 
  • IPK minimal 2,75 diutamakan yang memiliki PENGALAMAN di bidang SALES minimal 2 tahun.
  • Mengerti aplikasi komputer, minimal MS Word dan MS Excell.
  • Enerjik, ulet dan komunikatif
  • Memiliki SIM C & A/B (SIM A bisa menyusul setelah diterima bekerja)
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas keluar kota.


Dengan Fasilitas : 

  1. GAJI TETAP bulanan yang kompetitif, 
  2. KOMISI menarik untuk setiap penjualan setiap unit produk, INSENTIF 1 s/d 2 bulan gaji bila mencapai target penjualan yang ditetapkan, 
  3. Tunjangan Operasional dan JENJANG KARIR yang jelas di dalam perusahaan.


Bila anda berminat untuk bergabung dan BerKarir Bersama PT. RUTAN Kirimkan surat lamaran, daftar riwayat hidup, foto copy ijazah terakhir, foto copy transkrip nilai, foto copy KTP, foto copy referensi terkait, GAJI yang diminta dan pasfoto terbaru ke alamat :


PT. RUTAN CABANG MEDAN
Jl Sisingamangaraja KM 5,5 No. 492 Medan
Atau e-mail ke :
medan@rutan.co.idCC : karir@rutan.co.id

Surat Lamaran diterima Selambat-lambatnya tanggal 8 November 2014.