Wednesday 1 October 2014

Lowongan Kerja Medan PT Gold Coin Indonesia

Medankerja.com. Loker medan 2014 Terbaru. Lowongan kerja medan terbaru Oktober 2014. Didirikan di Singapura pada tahun 1953, PT. Gold Coin Indonesia Merupakan bagian dari  Gold Coin Group yang merupakan pelopor dalam nutrisi hewan dan pembuatan pakan ternak ilmiah di Asia. 

Gold Coin Group saat ini salah satu agribisnis swasta yang terbesar   di Daerah, mempekerjakan 2.400 orang di seluruh 22 fasilitas produksi, di 10 negara. Dengan kapasitas penggilingan sekitar 2,5 juta ton per tahun, Gold Coin menawarkan berbagai macam produk baik untuk Ternak dan industri Aqua, termasuk hewan muda dan pakan hatchery, daya tahan tubuh, konsentrat dan pakan senyawa. Gold Coin Group selalu melambangkan keberuntungan, nilai abadi dan kualitas unggul. Gold Coin Group  analogi telah menjadi kekuatan penuntun bagi Perseroan selama bertahun-tahun kami telah menyempurnakan resep kami dan membangun nama merek yang kuat dan reputasi sebagai pemimpin pasar pakan ternak kualitas premium.

PT. Gold Coin Indonesia mengadakan perluasan bisnis pakan ternak di pasar dengan menyediakan Produk dan Service yangn berkualitas Tinggi, dalam hal ini PT. Gold Coin INdonesia untuk Cabang Kota Medan membuka Lowongan kerja membutuhkan Tenaga professional  untuk bersama-sama berKarir dan mengembangkan Perusahaan menempati Posisi jabatan sebagai:



Persyaratan:
  • Pria, Usia min. 20 Tahun dan Maks. 35 Tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1 Teknik Kimia, D3/S1 Analis, D3/S1 Teknik Industri Kimia
  • Fresh Graduated / Telah memiliki pengalaman 
  • Memiliki pengalaman Sebagai QA / Quality Control
  • Bersedia untuk bekerja di Lapangan
  • Disiplin, Cekatan, dan dapat bekeraja dalam tim

Bagi anda yang mampu memenuhi Persyaratan - persyaratan yang disebutkan diatas, serta berminat bergabung dan berKarir bersama PT. Gold Coin Indonesia, segera kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pas foto berwarna terbaru dan kelengkapan berkas lainnya di tujukan ke alamat:


PT. GOLD COIN INDONESIA
Kawasan Industri Medan II
Jl. Pulau Bali No. 2
Jl. Medan Belawan Km. 10.5 Medan
atau via email: 
recruitment-gci@goldcoin-id.com

Cantumkan Posisi jabatan sebagai Subject Email anda. Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 11 Oktober 2014