Saturday 25 October 2014

Lowongan Kerja Medan PT Bags Tour and Travel

MEDANKERJA.COM. Loker Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru Oktober 2014. PT. Bags Tour and Travel adalah sebuah Perusahaan yang bergerak dalam bidang Jasa Agen Perjalanan yang melayani Ticketing serta Reservasi Penerbangan Domestik Indonesia maupun Penerbangan Internasional. PT. Bags Tour and Travel yang telah berjalan selama 2 Tahun kini telah membuka Cabang di Jl. Karya Kota Medan dan juga merupakan Operator Tour yang melayani semua kebutuhan masyarakat, seperti : Tiket Pesawat dalam dan Luar Negeri, Tiket Kereta Api Seluruh Indonesia, Reservasi Hotel dalam dan Luar Negeri dan juga Holiday Jaringan Office. Dengan pengalaman kami dalam Bisnis Jasa Perjalanan, Akomodasi Perjalanan, serta Penyedia layanan Online, maka PT. Bags Tour and Travel akan membantu anda menyederhanakan dan mempermudah  perjalanan Anda ke berbagai tempat di Dunia dan Seluruh Nusantara.


Sejalan dengan semakin berkembangnya Perusahaan, PT. BAGS TOUR and TRAVEL Saat ini Membuka Lowongan Kerja membutuhkan banyak karyawan/karyawati untuk ditempatkan di cabang yang baru dengan posisi sebagai berikut:

1. MANAGER
2. KOORDINATOR
3. KABAG
4. ADMINISTRASI
5. STAF ISSUED TIKET

Adapun tugas yang akan dilakukan oleh setiap posisi akan dijelaskan lebih detailnya saat melakukan Interview.

Kualifikasi:
  1. Pria / Wanita, Usia 19-35 Tahun
  2. Pendidikan D-3, S-1 dari Segala Jurusan
  3. Jujur, Bertanggung Jawab dan Disiplin
  4. Mampu Bekerja keras, dan bekerja dalam Team Work, Loyalitas
  5. Mengerti dan Menguasai Penggunaan Komputer dan Internet dengan Baik

Bila anda berminat untuk melamar salah satu Posisi jabatan pada Lowongan kerja diatas untuk bergabung dan berKarir bersama PT. Bags Tour and Travel serta memenuhi Kualfikasi yang disebutkan diatas, Silahkan segera kirimkan Surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV ke alamat:


BAGS TOUR AND TRAVEL
Jl. Karya No. 6C Cinta Damai Medan
(Dekat Pajak Kp. Lalang)
Cp. 0852 7056 5093

 Surat Lamaran Diterima selambat-lambatnya 22 November 2014