Thursday 2 October 2014

Informasi Re - Schedule Hasil Pengumuman Seleksi Administrasi CS BPJS Ketenagakerjaan

Medankerja.com, Informasi Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Customer Service BPJS Ketenagakerjaan Tahun 2014. BPJS Ketenagakerjaan yang mengadakan Penerimaan Pegawai Tetap CUSTOMER SERVICE yang registrasi dilaksanakan tanggal 20 September - 27 September 2014, dan Rencana Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi akan dilaksanakan pada hari ini tanggal 2 Oktober 2014 ternyata mengalami perubahan Jadwal. Berikut Informasi lengkapnya:



RE-SCHEDULE HASIL PENGUMUMAN SELEKSI ADMINISTRASI POSISI CUSTOMER SERVICE


Dengan hormat,

Kami selaku Penyelenggara Rekrutmen dan Seleksi Calon Karyawan Sourcing Channel: Reguler, Posisi Customer Service, menyampaikan sebagai berikut:

Hasil seleksi Administrasi yang rencananya kami umumkan tanggal 02 Oktober 2014, kami re-schedule menjadi tanggal 03 Oktober 2014 Pukul 16.00 WIB.

Silahkan anda Login dengan menggunakan Email serta Password Anda pada website kami e-Rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan sesuai dengan jadwal di atas.

Kami menyampaikan terima kasih atas atensi dan partisipasi Anda.


Catatan:

  1. Bagi peserta yang lolos seleksi Administrasi, tahap selanjutnya adalah Tahap 1: Online Test yang akan kami lakukan pada tanggal 06 - 07 Oktober 2014.
  2. Hasil Seleksi Administrasi akan kami umumkan secara bertahap mulai tanggal 03 Oktober 2014 hingga tanggal 05 Oktober 2014. Kami sarankan Anda secara rutin melakukan pengecekan notifikasi di dalam akun Anda di website E-Rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan
  3. Jika Anda lolos seleksi Administrasi Anda diwajibkan mencetak pengumuman panggilan seleksi Tahap 1: Online Test.\

Walaupun informasi pengumuman seleksi administrasi mengalami perubahan jadwal, namun harus tetap semangat dan Optimis semoga yang mendaftar lulus seleksi administrasi. 

Sumber: Website Resmi Rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan