Tuesday 5 August 2014

Lowongan Kerja Medan Terbaru PT Bintang Nugraha Utama Motor

bintangnugraha utamamotor medankerjaMedankerja.com, Loker Medan. Lowongan kerja medan terbaru 2014, Mitsubishi Jidōsha Kōgyō Kabushiki Kaisha?) adalah salah satu perusahaan Jepang yang memproduksi kendaraan terutama mobil. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 22 April 1970 dan merupakan salah satu perusahaan dibawah bendera Mitsubishi Group. Logo Mitsubishi adalah 3 berlian merah dan dibuat oleh pendiri Mitsubishi Motors, Yataro Iwasaki. Markas Mitsubhisi Motors berada di Tokyo, Jepang. Pemegang saham terbesar Mitsubhisi Motors sekarang adalah Takashi Nishioka. Pabrik mobil Mitsubishi berada di 6 negara; Jepang, Australia, Belanda, Filipina, Thailand, dan Amerika Serikat.
(profil source: http://id.wikipedia.org/wiki/Mitsubishi_Motors)


Kini Mitsubishi Motors merupakan perusahaan otomotif Ke-4 di Jepang dan Ke-13 Dunia jika dilihat dari unit Penjualan pada tahun 2007.

PT. Bintangnugraha Utama Motor adalah perusahaan yang bergerak dibidang Otomotif dan merupakan Salah satu Dealer Resmi produk Mitsubishi yang berlokasi di Medan. Saat ini PT. Bintangnugraha Utama Motor kembali membuka lowongan kerja medan, membutuhkan tenaga -tenaga muda yang dinmis, profesional dan penuh dengan Motivasi tinggi untuk bergabung bersama kami menempati posisi sebagai:


1. SALES EXECUTIVE (PRIA/WANITA)
2. SALES COUNTER (WANITA)



Kualifikasi:


  • Pria/Wanita, usia maksimal 28 tahun

  • Pendidikan minimal D3 dan tidak sedang kuliah

  • Memiliki pengalaman di bidang Sales/Marketing Otomotif minimal 1 tahun

  • Berpenampilan menarik, jujur, disiplin dan bertanggung jawab

  • Mampu bekerja mencapai target dan memiliki negosiasi di lapangan yang baik

  • Memiliki SIM A / SIM C

  • Memiliki kendaraan sendiri


Bagi anda yang berminat bergabung dan BerKarir bersama PT. Bintangnugraha Utama Motor serta memenuhi Kualifikasi yang disebutkan diatas, silahkan kirimkan Surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pasfoto berwarna terbaru, Fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai terakhir dikirimkan ke alamat:


AUTO AVENUE MITSUBISHI MOTORS
PT. BINTANGNUGRAHA UTAMA MOTOR

Jl. Sisingamangaraja No. 22-A Medan
(Barisan Hotel Garuda Plaza Medan)