Thursday 14 August 2014

Lowongan Kerja Medan PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI)


Medankerja.com, Loker Medan. Lowongan Kerja Bank Terbaru 2014. Bank Negara Indonesia atau BNI adalah sebuah institusi bank milik pemerintah, dalam hal ini adalah perusahaan BUMN, di Indonesia. Dalam struktur manajemen organisasinya, Bank Negara Indonesia (BNI), dipimpin oleh seorang Direktur Utama yang saat ini dijabat oleh Gatot Mudiantoro Suwondo.

PT Bank Negara Indonesia Tbk didirikan oleh Margono Djojohadikusumo, yang merupakan satu dari anggota BPUPKI, lalu mendirikan bank sirkulasi/sentral yang bertanggung jawab menerbitkan dan mengelola mata uang RI.

Bank Negara Indonesia (BNI) adalah bank komersial tertua dalam sejarah Republik Indonesia. Bank ini didirikan pada tanggal 5 Juli tahun 1946. Saat ini BNI mempunyai 914 kantor cabang di Indonesia dan 5 di luar negeri. BNI juga mempunyai unit perbankan syariah, Namun sejak 2010 telah spin off (Memisahkan diri), yang dinamakan BNI Syariah

Dengan inovasi perbankan yang luas, menimbulkan kepercayaan pemerintah terhadap perusahaan BNI. Maka, pada 1968, status hukum Bank Negara Indonesia ditingkatkan ke Persero dengan nama PT Bank Negara Indonesia.

Pada 2013, BNI memposisikan layanannya dalam tingkat yang lebih tinggi. Bank BNI meluncurkan kartu kredit dan kartu ATM/debit bergambar Tim Sepakbola peserta BPL, Chelsea, dengan logo MasterCard. Kartu tersebut dapat diterima oleh fans Chelsea. Bank BNI juga meluncurkan layanan trust bagi industri ekspor, termasuk untuk industri minyak dan gas.

Saat ini PT. Bank Tabungan Negara, Tbk (BNI) Membuka Lowongan Kerja untuk mencari tenaga-tenaga muda yang Dinamis, dan memiliki dedikasi tinggi untuk Bergabung dan BerKarir bersama Bank BNI yang akan di tempatkan di Cabang Sumatera Utara, Banda Aceh, Pameran, Lapangan menjabat sebagai :


Dengan Kualifikasi:
  1. Pria/Wanita
  2. Berpenampilan Menarik
  3. Pendidikan min. SMU / SLTA Sederajat
  4. Usia Maks. 30 Tahun
  5. Tinggi badan 155cm untuk Wanita, dan 160 cm untuk Pria
Bagi yang lulus seleksi akan disediakan:
  • Gaji Pokok (Fix, PK, WT)
  • Bonus/Komisi/Reward
  • Asuransi/BPJS/THR
Bagi anda yang berminat bergabung dan BerKarir bersama PT. Bank Tabungan Negara Indonesia, Tbk (BNI) serta memenuhi Kualifikasi diatas, Silahkan Kirimkan surat lamaran kerja anda dan Langsung mengikuti INTERVIEW ke alamat:

PT. BANK TABUNGAN NEGARA INDONESIA, Tbk
Jl. Ahmad Yani No. 72 Medan
(Di Samping Danamon Kesawan)
Up: Bpk Jabangun Situmorang
atau ke:
PT. PESONA PUTRA PERKASA
Jl. Setia Budi Ruko Milala Mas Blok B No. 2 Medan
Up. Bpk Jabangun Situmorang

Surat lamaran diterima selambat-lambatnya  23 Agustus 2014